Perkenalkan namaku hendra, umurku sekarang 25 tahun, aku bekerja sebagai pegawai daerah yang lumayan besar gajinya.
Oh iya, aku tinggal bersama paman dan tanteku, Paman roby berusia 48 tahun, paman bekerja sebagai pemborong yang jarang berada dirumah,karna proyek yang dikerjakan sering berada dipelosok desa, sedangkan Tante Nita hanya berusia 35 tahun dan tante hanya ibu rumah tangga yang mengurus 3 anaknya, selisih umur mereka memang lumayan jauh ya, walaupun sudah berumur 35 tahun dan mempunyai 3 orang anak Tante nita ini tubuhnya masih sangat mulus seperti abg, susunya sangat besar dan padat, bokongnya pun juga terlihat sangat padat, diwajahnya sama sekali tidak terlihat kerutan karna tante nita gemar berolahraga.
Singkat cerita pamanku mendapatkan proyek baru yang terbilang cukup besar akan tetapi berada diluar pulau, aku tau karna paman dan tanteku sedang membicarakan proyek ini, pamanku ragu untuk mengerjakan proyek ini karna mengharuskannya meninggalkan tante dan ke3 anaknya dengan rentang waktu yg cukup lama, kira" Sekitar 7-8 bulanan, akan tetapi tante nita meyakinkan paman untuk mengambilnya karna akan mendapatkan untung yg cukup besar dan tanteku berjanji kalau ada waktu luang anak" Dan dia, tante akan pergi untuk menengok paman.
2 minggu kemudian ternyata pamanku mengambil pekerjaan yg jauh itu karna tante cukup menyakinkan paman agar tidak menyia-nyiakan pekerjaan ini, paman memanggilku sebelum berangkat dan berpesan kepadaku agar menjaga tante dan 3 keponakanku, aku pun menyanggupi permintaannya.
3 hari sudah aku dan tante dirumah tanpa sosok paman, takada rasa canggung sedikitpun dan dirumahpun seperti hari" Biasa.
Singkat cerita Tiba pada awal kejadian yang sungguh sangat luar biasa nikmatnya ini akan ku ceritakan.
Tepat sabtu sore tanteku bertanya apakah malam ini aku bisa mengantarkannya untuk menemui paman, aku menjawab "bisa" Pada tante, lanjut tante bicara "Tapi ponakanmu semuanya tidak ada yg ikut ndra? Gapapakan?"
Dan akupun menyanggupi nya.
Tiba waktunya malam, aku menunggu tante dimobil karna dia sedang menyiapkan baju dikoper mungkin, tak lama tante pun terlihat keluar dan masuk dalam mobil, kamipun berangkat menuju kota tempat pamanku bekerja, karna jaraknya yg sangat jauh mungkin akan menempuh waktu 24 jam, tiba waktunya tengah malam, aku mempersilahkan tante untuk beristirahat sedangkan aku tetap menyetir, tante yg kecapean mengiyakan apa yg ku tawarkan.
Pada saat tante tertidur mataku dengan tidak sengajanya melihat baju kemeja yg dikenakan tante terbuka sampai terlihat teteknya yg sangat besar itu, sampai" Bh yg iya kenakan pun hampir tak muat menahan teteknya yg besar dan kencang.
Sebagai cowok normal nafsuku pun naik dan batangku auto berdiri.
Karna nafsu yg sudah tinggi aku pun terpikir untuk mengelus teteknya yg sangat besar itu, tapi aku masih lumayan takutakan resikonya seandainya tante bangun karna ulahku.
Ah nekatlah" Ucapku dalam hati ku elus teteknya, ku lepas tali BH tante agar lebih leluasa menikmati teteknya ini, aku berpikir kalau ada tempat istirahat dijalan tol pasti aku akan berhenti untuk menikmati tubuh tanteku yg berisi padat ini.
Saat aku membelokan mobil ketempat istirahat ditol aku pun melanjutkan perbuatanku ini ke tubuh tante nita, ku remas teteknya, ku cium lehernya, setelah puas akupun mulai berani membuka kancing yg berada dicelana jeans tante pakai, terlihat dia tidak memakai celana pendek akan tetapi langsung CD yg berada didalam celana itu, ku pilin puting vagina tante nita dan ternyata tante mendesah, mungkin iya bermimpi karna ulahku.
Sialnya tante bangun pada saat aku melepaskan celana jeansnya, tante terkejut bercampur bingung kenapa dia hanya mengenakan CD dan aku berada di dekatnya.
Aku saat itu takutnya luar biasa sampai memohon pada tante agar tidak menceritakan kejadian ini kepada paman, ternyata tante dengan santainya bicara kepadaku, lo ko berhenti menikmati tubuh tante?? Lanjutin dong, tanggungkan jadinya, ucap tante, aku lumayan heran atas responnya.
Karna sudah mendapatkan izin untuk menikmati tubuhnya aku pun dengan segera melanjutkan menikmati tubuhnya.
Hampir 30 menit aku melakukan foreplay dan tante sudah hampir berada dipuncak kenikmatannya, tante pun mendesah takkaruan dan menarik rambutku agar tidak melepaskan jilatanku divaginanya, tiba² tante mengerah "Ooooooohhhhgg aaaahhhhh uuuuhhhhh ndraaaaa tante keeee luuuu aaaarrr uuuuuhhhhh" daaaaannn ssssrrrrrrr cairan kenikmatan tante mengalir deras keluar membasahi memeknya.
Aku berhenti sejenak memberi waktu untuk tante menikmati orgasmnya, terlihat memeknya merekah, basah dan berwarna pink tanpa bulu sedikitpun.
Tak lama tantepun beranjak duduk dan merebahkan ku dikursi mobil "sekarang giliran tante yg memuaskanmu sayang, ucapnya"
Aku merasa tangan mulusnya menggenggam batangku dan terasa bibir tante menyentuh kepala batangku, taklama batangku dikulumnya sampai tak tersisa, aaaaah tante nikmat sekali kuluman mu aaaaaaaaahhhh, desahku takkaruan merasakan nikmatnya.
Hampir 15 menit dia sibuk mengulum batangku dan terasa ada sesuatu yg berontak ingin keluar, aku segera ingin mencabut batangku dari kulumannya dan ternyata tante kekeh dan tau aku ingin orgasm, "keluarin semua dimulut tante ya sayang, ucapnya" Dan crrrrooooot crrooooott menyemburlah mani ku didalam mulut tante, sedangkan tante menikmati semburanku dimulutnya, spermaku tak tersisa dihisapnya.
Tantepun langsung duduk diatas pahaku dan mencoba untuk memasukan batangku ke memeknya, oooohhh ndriii besar sekali punyamu, punya pamanmu tidak ada apa"nya dengan batangmu, puaskan tante malam ini sayang.
Perlahan tante menurunkan pantatnya agar batangku masuk kememeknya, dan bleessss batangku pun akhirnya masuk seluruhnya kedalam memek tante nita yg menurutku sangat sempit.
Aku lumayan bingung karna tante sudah melahirkan 3 orang anak tapi memeknya masih sangat sempit, apakah itu karna tante nita sering olahraga dan merawat memeknya dengan baik, akupun taktau.
Tante nita dengan posisi diatas sangatlah liar memainkan batangku didalam memeknya, ku akui memeknya sangatlah sempit dan nikmat, padahal sebelumnya aku sudah sering bersetubuh dengan wanita lain tapi rasanya tidak senikmat dan sesempit punyanya tante nita.
40 menit kami bermain dan tante nita sudah 3kali orgasm dengan posisi tante diatas, akupun meminta tante nita untuk berganti posisi, aku ingin tante menungging dan bermain dengan gaya doggy style, tantepun langsung menuruti permintaan ku, segera diposisi ini aku bisa dengan puas melihat tubuh tante yg sangat proposional ini, mulai dengan perlahan sampai ku percepat genjotan ku, tante ternyata sangat menikmati permainan dengan gaya seperti ini, bahkan baru saja aku mempercepat permainan tante nita sudah mengerang menikmati orgasmnya.
Diposisi doggy style ini tante nita sudah 5kali mengalami orgasmnya, tante nita pun memintaku untuk segera menuntaskan permainan ini karna dia sudah kelelahan, aku pun dengan ganasnya menggenjot memek tante nita agar segera keluar, 15 menit lamanya aku menggenjot memeknya dan aku mulai merasa ingin orgasm, aku pun membisiki tante nita "Tante aku mau keluar, keluarin dimana?". Tante nita pun menjawab " Didalam sayang, keluarin semua sperma mu didalam memek tante, buat tantemu ini hamil anakmu sayang" Tante meracau menjawabku.
Dan segeralah ku tancapkan dengan sangat dalam batangku Ccccrrrroooooottttt semua spermaku tumpah didalam rahim tante nita, ternyata tante juga orgasm berbarengan denganku.
Tubuhku pun langsung ambruk menindih tubuhnya tante nita, setelah lumayan lama masing² dari kami beristirahat untuk mengumpulkan energi, ku cabut batangku dari memeknya tante nita yg sempit itu berbarengan dengan spermaku itu keluar karna saking banyaknya.
Kami bertatap²an dan tante nita pun tersenyum bahagia, masing-masing kami merapikan pakaian dan melanjutkan perjalanan jauh kami, tante nita dengan bangganya memuji keperkasaan batangku yg berukuran besar dan tahan lama, dia sangatlah puas dan berniat ingin memiliki anak dariku, tante bercerita bahwa pamanku sangatlah loyo, baru 5 menit sudah keluar.
Aku masih penasaran dan bertanya dengan tante nita, apakah dia serius ingin memiliki anak dariku, siapkah tante kalau ku titipkan darah daging dirahimnya, tante menjawab "iya sayang, aku serius kok ingin mempunyai anak dari hasil hubungan kita, dan terlihat senyuman bahagia dari bibirnya, aku juga berubah pikiran nih ndri, apa tante 2 hari aja ya nginep sama pamanmu, akupun dengan cemburunya menjawab, terserahlah, katanya mau anak hasil dariku, kalo nginep kan pasti paman minta jatah.
Tante dengan santai menjawab, iyaaa kalo pamanmu orgams pasti dengan segera tante buang semua spermanya sayang, bolehkan 2 hari aja?? Kan niat awal tante mau satu minggu nginep sama paman, tapi setelah kamu puasin tante eh malah tante berubah pikiran dan mau minta jatah terus sama kamu sayang" Kata tante merayuku agar tidak cemburu lagi.
Yasudah janji ya bakal dibuang spermanya paman? Iya iyaaaa sayang janji deh.
Setelah kejadian malam itu dan tiba waktunya tante nita balik kerumahnya, aku dengan tante nita pun hampir setiap waktu dan kesempatan bersetubuh, aku dan tante sudah seperti suami istri, tidurpun setiap malam aku dan tante nita pasti sekamar, karna kamar tante nita berada diatas, kamarkupun juga diatas, kamar anak" Tantekan dibawah, makanya kami sesuka hati pada saat dirumah.
Sudah 8 bulan aku dan tante nita seperti suami istri dan ternyata tante sudah 3 bulan mengandung benihku didalam rahimnya, aku dan tante pun sangat bahagia mendapatkan hasil test yg tante coba, seminggu setelah kami berdua tau kalau tante nita mengandung anakku, paman pun pulang kerumah, tante dengan pintarnya saat satu minggu setelah paman pulang tante dan paman hampir setiap malam bersetubuh agar kehamilan tante nita tidak mengundang kecurigaan dari paman.
Dan sampai sekarang sudah hampir 6 tahun hubungan ku dengan tante nita yg cantik dan bahenol ini terus berjalan dan menghasilkan 3 orang anak hasil dari perbuatan kami tanpa paman ketahui.
Tapi sekarang tante nita sudah tak mau hamil lagi, yaaa karna usia katanya, tante nita pun sekarang rutin KB agar tidak hamil karna hubungan kami.Oke guys terimakasih sudah membaca pengalaman ku pribadi yang sangat nikmat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanteku ingin menjadi ibu dari anak - anakku
RomanceHubungan rahasia ku dengan tante yang sudah menghasilkan 3 orang anak