بسم الله الرحمن الرحيمAssalamualaikum wr. Wb
Ini adalah tulisan ketigaku
Hanya untaian kata yang dirangkai menjadi kalimat bermakna.
Silakan dibaca 🤗
Semoga suka dan bermanfaat ❤
Tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan komen disetiap paragraf. Thanks manis. 🌹
*****
"Namamu amerta dalam bait aksaraku."
🌹🌹🌹
"Aku gagal," ucap gadis itu.
"Hei," seseorang itu meminta sang gadis untuk mendongak menatapnya.
"Kamu nggak gagal kok. Masih banyak kesempatan yang bisa dicoba di lain waktu. Bersabarlah karena Allah mengabulkan doa hamba-Nya dengan tiga cara, pertama, "Ya, Aku beri sekarang." Kedua, "Tunggu, Aku ingin lihat usahamu lagi." Ketiga, "Tidak, Aku punya yang lebih baik untukmu." Semangat ya," sahut seseorang itu.
"Aku ingin tapi Allah berkehendak lain," ucap gadis itu dengan mata berkaca-kaca.
"Manusia memiliki rencana tetapi Allah yang menentukan. Allah tahu yang terbaik untuk hamba-Nya. Jika bukan hari ini, suatu saat nanti hal terbaik itu akan datang. Allah memberikan apa yang memang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Jika keinginan kita belum terwujud berarti Allah memiliki takdir yang terbaik untuk kita. Bersabarlah dan belajar ikhlas ya," lanjutnya.
"Tersenyumlah, kamu semakin manis seperti gula jawa jika tersenyum," pinta seseorang itu kepada sang gadis.
Sang gadis tersenyum. "Sesederhana itu caramu menenangkanku yang sedang kalut dengan pikiran yang tak menentu. Damai hatiku mendengar tutur katamu yang begitu tenang. Terima kasih."
***
Gimana perasaan kalian saat ini?
Bahagia?
Sedih?
Pernah merasakan gagal atau tidak? Cung sini ☝️
Aku kasih semangat.
Semangat semuanya.
Semoga segala urusannya dilancarkan dan sukses. Aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialog Kita
Random"Menulislah untuk keabadian. Menjadi kenangan yang amerta dalam bait aksara."