Allo assalamualaikum all janlupa vote and komen yaww ><Maap kalo typo sama g nyambung hehe soalnya masih pemula.
selamat membaca><#FLASHBACK ON
7 tahun yang lalu.....
"Kiw anay" ucap seorang laki laki yang berada di belakang naya.
Naya yang mendengar ada yang memangilnya tapi bukan dengan nama 'naya' tetapi 'anay' sudah mengetahui kalo itu pasti sahabat kecilnya.
Naya menoleh ke arah sang lelaki dan berkata "iiii eand ga usah mangil anay nama aku itu nayaa bukan anay" kata naya sambil melihat sinis ke kean
"Ucul taukkk mangil anay kamu juga kenapa manggil eand nama aku kean atau andra" ucap kean KEANDRA MAHESWARA sambil mencubit pipi naya.
"Ih lepas sakit tauk eanddd" pekik naya KANAYA ALEXANDRA sambil melepaskan cubitan kean
Kean yang melihat itu hanya ketawa seraya anak bocah masih sd.
"Oh iya nay,aku mau ngomong sama kamu" inget kean mau ngomong sesuatu sama naya yang membuat naya mendekat dan kepo dengan apa yang mau diomongin kean.
"Apenih keknya serius ya eand" tanya naya yang penasaran
"Jadi kata mama papa aku mau pindah ke luar kota karena ada kerjaan jadi aku ikut" jelas kean
Mendengar itu naya bertanya tanya kepada kean. "Berarti eand ningalin naya?" Tanya naya lagi.
"Iya nay,tapi nanti pasti ketemu lagi kok,aku janji bakal balik" janji kean pada naya
"Ndak naya ga mau, kean pasti ga balik" rintih naya
"Nay,aku nanti balik kok" ucap kean
"GAK GAMAU NAYA GA MAU HIKSSSS,NAYA GA MAUUU HIKSSSS!" ucap naya sambil menangis "eand jahat sama naya" ucap naya sambil berlari pergi entah kemana.Semenjak hari itu...kean menghilang entah kemana yang membuat naya semakin hari sedih. Dan mama zania ZANIA ALEXANDRA dan papa neo NEO ALEXANDER orang tua dari naya memutuskan bahwa naya bakal dipindahkan ke negara lain untuk sementara waktu buat kebaikan naya sendiri.
#FLASHBACK OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY KANAYA
Fanfiction➤; ᴋᴀɴᴀʏᴀ ᴀɴᴅ ᴋᴇᴀɴᴅʀᴀ.↶ Follow dulu sebelum baca Sudah baca jangan lupa vote and komen ngab! Halloooo welkon tu cerita nda flowwww  ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ "Lo yang ga mau semu ini hancur tapi lo yang buat semua ini hancur, egois lo!!" Usai, semua...