00

95 9 4
                                    

###



Empat tahun bukan waktu yang singkat bagi Heejin untuk mencoba menghapus kekecewaannya pada saudara kandungnya. Luka-luka itu tidak akan sembuh. Heejin hanya melupakannya untuk bisa melangkah lagi dan bertahan di dunia yang selalu keras padanya. Frasa people come and go nyata. Orang-orang datang padanya meminta ini dan itu, kemudian pergi seperti mereka tidak pernah saling tahu. Masa bodoh dengan pertemanan di sekolah. Ia tak butuh teman. Orang-orang kaya di tempat itu semuanya sampah. Citra dan prestasi mereka tidak lebih dari sekadar topeng. 

Heejin tahu lebih banyak dibanding siapapun tentang gadis selebgram yang ditemukan tewas beberapa waktu lalu. Dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dan dia lebih memilih bungkam daripada mengorbankan diri pada kematian. 

Heejin mulanya berpikir, pelakunya mungkin adalah orang yang sama dengan orang yang mencoba melenyapkannya sebelum gadis itu tewas. 

Tapi mengapa?

Apakah ada kaitannya dengan persaingan kotor di sekolah elit itu? Apakah hanya karena percintaan sepele? Atau justru masalah karier yang menyangkut orang-orang perusahaan di balik kesuksesannya?

Pada akhirnya, Heejin tak bisa diam saja setelah monster itu menampakkan dirinya di persimpangan takdir mereka.



"Aku nggak tau kenapa aku harus berurusan dengan hal gila kayak gini!"



###

Written by greatfindor,

13 Juli 2023

###

Disclaimer: The storyline 100% fiction. Character traits, name of places, and name of institution/organizations are fictional. Contain harsh words, violence, mental issues, use of drugs, and alcohol. Be wise. Feedback will be highly appreciated.

[3] I DON'T KNOW WHY (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang