Perkenalkan namaku Aryo umur 25 tahun, berat badan 87 kg, dan tinggi 168 cm. Perwakanku gempal dan berbulu.
Aku memiliki orientasi sex yang berbeda sejak lahir. Terkadang aku berpikir, mengapa aku berbeda dengan lelaki normal lainnya.
Pernahkah kau berfikir, Apa yang akan kau lakukan jika kau laki-laki dan jatuh cinta pada seorang laki-laki? Namun, lelaki yang saya inginkan bukan yang biasa tapi pria dewasa berbadan gempal dan perkasa.
Hal tersebut Begitu yang terjadi dan tertahan dipikirin dan nafsuku selama bertahun-tahun. Dan lelaki yang saya inginkan tak lain adalah tetanggaku Pak Yadi, pria berumur 52 tahun.
Rumahnya hanya 30 meter di samping kanan rumahku.
Bagi sebagian orang, sosok Pak Yadi mungkin tidak terlalu menarik.
Perawakannya berkumis tebal dengan wajah yang sangat laki-laki, bertubuh gempal dengan lengan dan perut yang lumayan besar. Tetapi bagiku, dialah laki-laki terseksi di dunia.
Aku selalu tergetar setiap kali melihat bulu tangannya, bibirnya, dadanya yang menyembul dari balik kemeja atau perutnya yang membulat itu.
Aku telah mengenalnya sejak bertahun lalu dan selama itu pula aku memimpikan pria itu terlentang, tanpa sehelai benang.
Beribu malam aku mencoba menemukan cara untuk menumpahkan hasrat ini, agar aku tak lagi hanya melayangkan birahiku dengan onani.
Tetapi beribu malam pula aku kalah, tidak punya cukup keberanian.
Tetapi aku bersumpah akan melakukannya, ya aku harus melakukannya. Hingga semuanya terjadi begitu cepat, tak terduga dan luar biasa.
BERSAMBUNG