18 September 2013
disisi lain Yoonjung terus berlari menuju kelasnya, meski harus menaiki beberapa tangga tak membuat Yoonjung tampak lelah dan menyerah.
' dia pasti ada di atap'
Yoonjung pun mempercepat langkahnya menuju lantai atas, atap gedung sekolah itu
apa yang Yoonjung harapkan ternyata tak sia-sia. ia melihat Jungwoo sedang berjalan dengan menggunakan earphone putih yang biasa ia pakai.
rasa lelahnya berganti dengan rasa puas dan lega karena bisa melihat Jungwoo lagi di hadapannya. airmata mulai membasahi pelupuk mata Yoonjung Karena perasaan harunya.
"syukurlah, akhirnya aku bisa melihatmu lagi.. Kim Jungwoo.." ujar Yoonjung dengan nafas yang masih terengah-engah.
segera Yoonjung berlari menghampiri Jungwoo dan memeluknya dari belakang.
Yoonjung memeluk Jungwoo dengan erat, Yoonjung menumpahkan semua rasa kerinduannya disaat is bisa bertemu kembali dengan Jungwoo.
Jungwoo yang menyadari jika ada seseorang yang memeluknya dari belakang pun segera melepas pelukan Yoonjung dan berbalik kearahnya
"apa yang kau lakukan..?" tanya Jungwoo heran menatap kearah Yoonjung.
mereka saling menatap dalam waktu cukup lama, Yoonjung melangkahkan kakinya mencoba mendekat kearah Jungwoo yang tampak mundur beberapa langkah darinya.
belum sempat Yoonjung menjelaskan sepatah katapun, tiba-tiba Han Jieun datang.
" nona Go Yoonjung.." panggil sebuah suara di belakang pintu yang ternyata Han Ji Eun.
Yoonjung pun menoleh ke sumber suara dan melihat Ji Eun berjalan mendekatinya.
"kedua orangtuamu sedang mencarimu, mereka akan segera pulang.." ujar Ji Eun.
"tapi, tolong berikan aku waktu disini sebentar saja.." pinta Yoonjung
"apa..? untuk apa..?" tanya Jieeun, namun Yoonjung tentu tahu dia tidak bisa mengatakan alasannya itu.
"lagipula bagaimana kau tahu ini jala kemari..?" tanya Jieun cukup heran, dan saat JiEun oun melihat Jungwoo ada di dekat Yoonjung
"Kim Jungwoo, apa yang kau lakukan disini..? kelas akan segera di mulai.." tanya Jieun.
Jungwoo hanya terdiam dan kembali menatap kearah Yoonjung.
"baiklah, aku akan pergi.." jawab Jungwoo singkat kemudian berjalan pergi.
Yoonjung hanya bisa terdiam menatap Jungwoo dengan tatapan sendu karena hari itu dia belum bisa bicara dengan Jungwoo. tapi setidaknya ia cukup lega telah kembali bertemu dengan Jungwoo.
Jieun tersadar jika Yoonjung menatap Jungwoo begitu dalam.
"Yoonjung-ssi, apakah kau sudah mengenal Jungwoo sebelumnya..?" tanya Jieun.
Yoonjung di buat bingung dengan pertanyaan Jieun seperti itu.
"maafkan aku, tapi dimana kedua orang tuaku, sepertinya aku harus pulang.." jawab Yoonjung mengalihkan pertanyaan Jieun.
"ah, baiklah.. sepertinya mereka sedang menunggu di luar.. kalau begitu ayo pergi..".
dan pada akhirnya Yoonjung pergi dari kelas itu bersama Jieun untuk menemui orang tuanya dan pulang.
skip time
pada saat makan malam, Yoonjung pun keluar dari kamarnya dan menghampiri ibunya yang sudah berada di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TwentySevenTeen (27부터 17가지)
RandomGo Yoonjung masih merasa sedih dan kehilangan setelah kematian teman dekatnya Kim Jungwoo meski sudah 10 tahun berlalu, terlebih saat dia bertemu dengan ibu mendiang Jungwoo yang memberikan ponsel milik Jungwoo yang menceritakan isi hati Jungwoo dan...