00 'prolog'

33 4 12
                                    


Di sebuah panti asuhan yang berada di kota besar, terdapat seorang anak perempuan yatim piatu bernama Eliora W. Eliora adalah seorang gadis yang penuh harapan dan impian, namun nasibnya di panti asuhan tidaklah baik.

Di balik dinding panti yang terlihat seperti tempat yang aman, terdapat seorang ibu panti yang jahat dan kejam, Ibu Agatha. Ibu Agatha seringkali memperlakukan anak-anak di panti dengan kejam, ia sering menyiksa mereka secara fisik dan mental, tanpa ada rasa belas kasihan.

Eliora adalah salah satu korban dari kekejaman Ibu Agatha. Setiap hari, Eliora harus merasakan pukulan, tendangan, dan perlakuan kasar lainnya. Dia sering kali dipaksa untuk melakukan pekerjaan berat, terutama jika Ibu Agatha merasa kesal atau marah. Dalam hati, Eliora berharap ada seseorang yang datang menyelamatkan mereka dari kehidupan penuh penderitaan ini.

Suatu hari, nasib Eliora berubah ketika ia menolong anak dan istri dari seorang pengusaha kaya raya. Bapak Richard yang merupakan suami dan ayah dari anak yang ditolong oleh Eliora, mendatangi panti tersebut. Bapak Richard telah mendengar perlakuan kejam Ibu Agatha dan dia bersikeras ingin memeriksa keadaan di panti tersebut. Ketika Bapak Richard melihat kondisi mengerikan yang dialami anak-anak di panti itu, ia sangat terkejut dan ia merasa iba.

Bapak Richard tidak bisa mengabaikan apa yang telah ia lihat. Dia tahu ada sesuatu yang harus dilakukan untuk menyelamatkan anak-anak. Ia memutuskan untuk mengadopsi Eliora serta anak lainnya dari panti itu dipindahkan ke panti yang berada dibawah yayasan yang telah ia buat.

Di panti asuhan yang baru, Eliora dan anak-anak lainnya merasa bahwa tempat itu adalah tempat yang aman buat mereka. Mereka tidak lagi dianiaya dan disiksa. Di Panti tersebut memberikan hal yang selama ini mereka cari, pendidikan yang layak, nutrisi yang cukup, dan yang terpenting mereka memberikan kasih sayang yang selama ini mereka rindukan.

Eliora, yang sebelumnya hidup dalam kemiskinan, sekarang hidup dalam kemewahan. Namun, di balik semua kemewahan itu, Eliora akan tetap membantu orang yang membutuhkan dan tidak lupa membalas kebaikan dari keluarga Pak Richard. Eliora membalas kebaikan mereka dengan belajar yang rajin, mendapatkan nilai yang bagus, menjuari semua lomba yang diikuti, dan masuk ke sekolah yang terbaik, belajar bela diri dan mengikuti turnamen yang diadakan dan selalu juara satu, sampai Eliora tidak sengaja mendengar nama orang tua kandungnya yang selama ini ia cari.

Kira-kira bagaimana respon Eliora saat mengetahui siapa orang tua kandungnya dan alasan ia ditaruh dipanti? Apakah Eliora akan menerima alasan ia ditaruh di panti? Dan bagaima jika tiba-tiba muncul seorang lelaki yang mengaku kalau ia adalah tunangan Eliora yang dijodohkan dari Eliora masih jadi bayi? Apakah kehidupan Eliora akan menjadi lebih baik dibanding saat ia di panti? Atau malah sebaliknya?

Nantikan cerita lengkapnya disini dalam judul "Just Eliora"



Mohon dukungannya😊
Semoga cerita ini betah sampai selesai yaa🙂🙏
Maaf klo ada typo *typo itu hal manusiawi yang sering dilakukan oleh manusia



Tbc

Just ElioraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang