Hai reader bertemu lagi dengan author lagi :), author akan memperbarui book ini.
Seperti biasa jangan lupa vote and coment, ingat vote itu free gak ada pake pembayaran yah ok langsung aja.
Happy reading...
Willy yang penasaran dengan dengan apa perasaan dari tocha yang mengechat ke rizha.
"Emangnya apa perasaan si wibu itu dengan gue sih ?!" Ucap Willy yang penasaran dengan perasaan tocha terhadap dirinya.
Willy yang penasaran pun melanjutkan melihat chatnya tocha dengan rizha.
Chat tocha dengan rizha
Rizha
Emangnya perasaan apa Cha??Tocha
Perasaan pengen balas dendam kepadanya :)Rizha
Kupikir apa tadi loh benaran suka amat si tiang listrik itu 😅Tocha
Menurut mu serius apa hahaahah🤣End chatting tocha dengan rizha
Willy mengira kalau tocha suka sama dia, eh ternyata balas dendam doang hehehe.
"Ngapain aku coba kalo gini akhir chatting nya si wibu itu ಠ︵ಠ" ucap kesal si tiang listrik Willy.
"Sedang lihat hp cewek yah~" kata cowok pendek di belakang Willy.
"Eh..? Itu bukan apa-apa kok John (・_・;)" kata Willy.
"Itu hp siapa, hp pacarmu hah~" ucap John.
"Eh siapa bilang gue punya pacar hah!" Balas Willy.
"Lagi pula aku jomblo mana mungkin punya pacar John" lanjut ucapan Willy.
Ngomong2 kalau ada yang penasaran dengan muka si John di bawah ini
(Ambil di pinterest yah)
Sementara itu di kelas 8B yang sedang belajar mapel IPA.
Tocha yang sedang memperhatikan gurunya, tiba tiba mempunyai firasat yang tidak enak.
"Kok aku punya firasat yan gak enak yah" ucap tocha.
"Tocha tolong terangkan apa yang kita pelajari dari hlm 36 sampai 40 yah" kata guru IPA nya yang memanggil tocha.
"B... baiklah pak jadi........." Keterangan tocha.
Ok kita kembali lagi ke Willy dengan John.
"Ok aku mau memeriksa hp yang lain lah malas ku periksa punya si wibu itu" kata Willy.
"Bagaimana kita dengari lagu Willy (≧▽≦)" tawar John.
"Oklah" terima Willy yang bernada cuek.
Ini lagu yang di putar di hpnya John.
"A...apa lagu itu kah ಠ◡ಠ....... LAGU SI WIBU ITU" teriak Willy yang mengingat lagu yand di putar oleh tocha.
"Emangnya kenapa Wil ini lagu yang paling populer sekarang ( ꈍᴗꈍ)" ucap John.
"Haduh punya teman ternyata wibu rupanya" batin Willy yang kesal karena John memutar lagu itu.
"Ini hpnya si Laura,..... Tunggu ini kah....." Katanya si John.
<°SKIP°>
Sepulang sekolah...
Tocha yang sedang mengambil hpnya dan yang lainnya sudah mendapatkan hp mereka masing-masing, hanya tocha aja yang belum.
Tocha memasuki ruangan OSIS, kemudian mengambil hpnya.
"Akhirnya hpku kembali kepadaku (╥﹏╥)" ucap tocha.
Saat berjalan, tocha tidak memperhatikan ada tanda "lantai licik".
Kebetulan Willy keluar dari ruangan OSIS, dan dirinya melihat tocha tidak melihat tanda "lantai licik".
Tiba-tiba tocha kepeleset, Willy yang melihat langsung menangkap tocha yang kepeleset itu.
"Aaaaaahhhhhkkkkk" teriak keduanya.
Willy menindih tubuh tocha, tocha pun kaget dan mereka saling tatapan walaupun sesama cowok.
Kayak ini adegannya(~‾▿‾)~
"Ehem !" Dehem seseorang dari belakang yaitu John.
"Apa yang kalian lakukan hm ( ╹▽╹ )" kata John.
"Ih... ngapain loh tiang listrik nindihi tubuh ku 😡!" Ucap tocha.
"Halah siapa juga mau nindihi tubuh loh wibu 😒" balas Willy.
Saat tocha mau berdiri, ternyata kaki tocha keseleo.
"Aduh kakiku kayaknya keseleo deh" kata tocha.
"Astaga kayak beban aja loh wibu" ucap Willy.
"Willy loh gendong tocha karena kakinya keseleo" kata John.
"Gak mau aku harus menggendong wibu ini, gak mau hah!" Tolak Willy.
"Ayo pilih ku bilang sama ketua OSIS atau gendong tocha, hanya sampai ke UKS aja tuh aja repot" kata John.
"Iya yah ku gendong si wibu ini" balas Willy.
Willy pun menggendong tocha ala bride style, dan si John hanya tertawa melihat Willy menggendong tocha.
Bersambung…
KAMU SEDANG MEMBACA
Tocha's Life
RandomMenceritakan tentang seorang anak SMP yang bernama tocha. Dia itu pendiam terhadap orang lain kecuali kepada sahabatnya. Akan tetapi dirinya memiliki paras yang agak manis dan memiliki musuh :). Gimana kelanjutan ceritanya? Ayo baca ceritanya free g...