" eomma..eomma, bukankah matahari itu berwarna kuning? Tapi kenapa yang ada di langit semuanya hitam? Apa karena aku buta?"
" Jangan mengatakan hal yang tidak baik seperti itu.. ini sudah malam, tentu saja gelap"
" Apa hari selalu malam?kenapa setiap aku bangun tidur selalu saja sudah malam, apa aku tidur selama itu?"
Hhhhh
Tidak ada jawaban, hanya hembusan nafas berat yang terdengar.. juga suara langkah kaki yang sibuk berjalan kesana kemari.. Ia memegang tangan kecil itu erat. Berjalan dengan cepat hingga si kecil seperti berlari di sampingnya..
" Eomma!!!!"pekik anak itu terjatuh
"Injun-ah!!!gwaenchana?!!..ahhh eommaga biane..eo? Apa ada yang sakit..katakan pada eomma!!" ucapnya sembari menggendong dan memeriksa kondisi anak itu.
"Huaaaaaaaa..... Kenapa eomma jalan cepat sekali" gerutunya dengan suara tak jelas karena menangis
"Injun-ah.. eomma, sedang buru-buru... Tapi kamu terlalu kecil untuk bisa menyamai langkah dengan eomma.." ia menelan ludah,pahit.. "jadi bisakah injun menjadi anak baik..dan menunggu eomma Disini?eomma tidak akan lama"
" Ani..sireoo.. injun takut sendirian, Injun mau ikut.. Injun janji akan berjalan dengan cepat.."
" Tidak bisa.. injun.." " eomma maldeureo... Jadi anak baik dan tunggu di sini..arasseo?!" Ia menatap tajam putra kecil yang masih setengah menangis itu..tidak... Sebenarnya menahan tangis adalah hal yang tepat..
Tapi bagi injun..menjadi anak baik untuk mama adalah hal yang selalu ia lakukan..jadi mana mungkin ia menolak.. di situasi ini..saat itu..di tengah kegelapan dunianya..ia menganggukkan kepala pelan untuk jawabannya..
Tanpa ada sepatah kata pun... Ia di dudukkan di sebuah kursi yang entah di mana.. dan...
" Eom..ma?" Dengan suara serak ia mencoba memanggil pelan.. " eomma.. sudah pergi.."
Lirihannya benar-benar pelan..hingga hanya dia yang dapat mendengar suara itu.
-
-
-
-
-12 tahun yang lalu.. saat itu .. saat paling menyakitkan.. bagaimana tidak.. ditinggalkan tanpa ucapan perpisahan dan dalam kegelapan
Ini.. adalah kisah yang membuat kamu bingung..jadi berhenti membaca jika kamu tidak pernah merasakan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST LET ME
Fanfictionaku tidak tahu bagaimana harus bersikap karena semua yang terjadi hanya mimpi buruk... Ya.. kisah hidup yang sulit tentu di alami semua orang, tapi bagaimana jika terlalu sulit..bahkan untuk sekedar mengedipkan mata ini benar-benar kisah yang amat...