My Sensei My Love

1.1K 25 0
                                    

Sakura POV

Hai semua, kenalin namaku Haruno Sakura. Umurku baru 16 tahun. Aku bersekolah di Konoha Senior High School.

Aku menyukai seseorang di kelasku namanya Kakashi-sensei. Pasti kalian tidak percaya bahwa aku menyukai guruku sendiri. Memang banyak yang bilang aku aneh (bahkan sahabatku sendiri bilang begitu)karna menyukai guru sendiri tapi aku tetap berusaha mendapatkan guru kesayanganku itu.

(Ending Sakura POV)

"Selamat pagi"ujar Kakashi datar.

"Selamat pagi sensei"jawab kami serempak.

"Buka buku sains kalian kerjakan halaman 60 1-20 ditulis semua"ujar Kakashi.

"Baik Sensei"teriak Sakura.

"Hei sensei apa kau sudah gila ini banyak sekali"teriak sahabat disampingku yang tak lain adalah Ino.

"Sudahlah Ino kerjakan saja lagi pula tidak susah kok"ujar Sakura.

"Ok...cepat kerjakan aku akan kembali nanti"ujar Kakashi.

"Sudah selesai semua"tanya Kakashi-sensei.

"Sudah!!!"jawab para siswa dikelasku.

"Ok...Kalian boleh pulang sekarang"ujar Kakashi.

"Tunggu sensei!!!"teriak Ino.

"Kenapa Ino"tanya Kakashi.

"Apa yang kau bawa sensei?"tanya Ino.

"Oh...ini..." ujar Kakashi.

"Iya itu apa?"tanya Ino tak sabaran.

"Ini piyama dari Guy-sensei memang kenapa?"jawab Kakashi.

"Tidak kok ya sudah sensei aku pulang dulu ya"ujar Ino."Hn..."jawab Kakashi.

(Ino Menelepon Sakura)

Sakura:Moshi-moshi

Ino:Sakura aku ada kabar bagus...

Sakura:Kenapa Ino?

Ino:Kakashi-sensei...

Sakura:Kakashi-sensei kenapa?

Ino:Kakashi-sensei tadi membawa sebuah piyama...

Sakura:Lalu kenapa dengan piyama itu?

Ino:Tadi aku baru saja dari perpustakaan umum. Aku menemukan sebuah buku tua disitu. Nah...Isi dari buku tua itu...

Sakura:Isinya apa?

Ino:Jadi kalau kita tidur dengan piyama yang sama persis dengan orang yang kita suka terus kita taruh foto pria itu dibawah bantal maka saat tengah malam kita akan dikamar pria itu.

Sakura:Tapi aku tidak tahu piyama apa yang akan dipakai Kakashi-sensei terus aku gak ada foto Kakashi-sensei.

Ino:Nanti ada yang akan mengirimkan foto Kakashi-sensei dan piyama yang sama persis dengan milik Kakashi-sensei kau terima saja karna itu dariku.

Sakura:Arigatou Ino...

Ino:Ok...Sudah dulu ya...bye

(Di rumah Sakura)

Tok...Tok...Tok...

"Siapa?"tanya Sakura.

"Ada titipan untuk Nona Haruno"jawab seorang pelayan dirumah Sakura.

"Taruh saja di depan kamarku...Nanti akan kuambil"jawabku.

"Baik Nona Haruno"ujar pelayan tadi.

'Kata Ino tadi ada kiriman piyama yang sama persis dengan Kakashi-sensei apa benar...Kalau ternyata benar akan kucoba nanti malam' -batin sakura

(Malam hari di kamar Sakura)

'Oke malam ini juga akan aku coba...Ini ada foto Kakashi-sensei dan piyama yang akan dipakai Kakashi-sensei sebaik nya aku segera tidur' -batin Sakura.

Entah kenapa tiba-tiba aku merasa kamarku berputar-putar.Aku merasa melewati sebuah lorong panjang yang membawaku pergi apa yang terjadi apa ini yang dikatakan Ino...

Buagh...

"Aww sakit banget...Ini dimana?Apa jangan-jangan ini kamar Kakashi-sensei..."gumamku.

Aku mendengar seseorang sedang mandi apa ini Kakashi-sensei sedang mandi...Oh tidak Kakashi-sensei sudah selesai mandi bagaimana ini...

"Hei siapa kau?"teriak seseorang yang berdiri di depanku tapi ini bukan Kakashi-sensei.

"Aa...ku sedang...Aaaaaaaa" teriakku di depan seorang pemuda yang hanya mengenakan handuk yang menutupi dari perut sampai lututnya.

Bagaimana ini? pemuda itu tidak mengenakan apapun sekarang.

"Aaaaaaaa"teriakku sangat kencang karna merasakan lorong tadi kembali menghisapku.

"Hei kau tunggu..."ucap pemuda tadi.

Huh...untung saja aku segera kembali kalau tidak bagaimana nasibku jadinya...Sudahlah lebih baik aku tidur saja.

🌼🌼🌼

Part ini udah aku revisi ya, jadi lebih enak dibaca :)

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang