Lasem , 2 Desember 2060
(dari masa depan)
Terlampau dari kisah masa lalu yang menurut saya sangat menarik untuk diceritakan kembali , kisah cinta anak remaja ya walaupun masih ada banyak orang yang menyebutnya sebagai cinta monyet semasa itu cinta remaja hanyalah sebuah cinta sesaat yang hanya datang sebentar lalu pergi.
Dia sosok anak laki-laki yang sangat baik , pintar , dan dengan paras yang cukup memikat hati saya waktu itu.
Abim Abraham seorang anak perawat yang waktu itu mencuri perhatian saya , anak laki-laki yang sulit untuk dideskripsikan seperti kata-kata diatas.Tatapan yang mendalam sering ia lontarkan kepada saya waktu itu membuat saya merasa sangat bahagia , dan saat itu juga saya merasa dia sudah mengenali wajah saya saking seringnya lewat kesana-kemari dengan arah yang tak pasti mencari kesibukan yang tiada terkira.
Dengan rambut yang sedikit panjang sampai menutupi dahinya , dan tak kadang ia sering memakai kemeja dan sneakers putih ke sekolah dengan motor besarnya itu.
Semenjak mengenalnya waktu itu aku sering datang terlambat dan selalu duduk di bangku dekat jendela hanya untuk melihat kedatangan anak itu , sungguh betapa gilanya aku waktu itu.
Setelah ia sampai saya sering beralasan ke kamar mandi hanya untuk memotret dirinya itu dibalik pagar besi yang menghalangi namun terdapat celah yang sedikit lebar sehingga saya bisa mengintipnya dari sana.
Saat itu hanya terdengar kata "gila" yang dilontarkan teman saya saat sampai di kelas dengan suasana yang ramai karena suara teriakan saya disepanjang lorong , berlari ke arah kelas dan menceritakan kejadian yang saya alami waktu itu
sedikit bercerita tentang masa lalu itu , sampai akhir kisah Abim Abraham dan Meldania Laksani dimulai , kisah cinta keduanya yang telah lama terjadi akhirnya di ceritakan kembali
hanya untuk mengenang saja
enjoy reading the next story
-author
YOU ARE READING
Crush
Romance"kalaupun pada akhirnya aku harus menyerah , setidaknya aku pernah mati-matian untuk membuat cerita kita ini walaupun berlawanan dengan kenyataan" -melda