5. Kembali padaku

1.6K 167 5
                                    

Gua lingxi selama bertahun-tahun telah di tinggalkan semenjak terjadi penyerangan yang di lakukan pasukan iblis di bawah perintah Binghe.

Hampir semua puncak di gunung Cangqiong telah hancur. Sekte itu kini hanyalah tinggal nama.

Di suatu ruangan dalam gua lingxi, seorang pria melakukan meditasi seorang diri. Pria itu membuka matanya ketika energi spiritual dari gua yang ia serap telah tercukupi.

Matanya terbuka, bersamaan dengan ledakan energi yang menghancurkan bebatuan yang menutupi pintu masuk gua.

Pria itupun melangkah keluar dengan di sambut oleh cahaya matahari dan terpaan angin pegunungan.

"Akhirnya aku kembali." Ucap Liu Qingge.

Selama 1 tahun ia terkurung di dalam gua tanpa memiliki energi spiritual. Ia pun memutuskan untuk ber meditasi untuk memulihkan inti spiritual di dalam tubuh.

Entah bagaimana ia bisa hidup kembali setelah mati bertahun-tahun yang lalu. Tapi yang jelas kejadian itu pasti ada hubungannya dengan Shen Qingqiu.

Maka dari itu Liu Qingge akan mencari tau dan mengungkap kebenarannya.

"Shen shixong, tunggu aku."

V⁠●⁠ᴥ⁠●⁠V

Di sebuah bangunan terbengkalai di ujung kota. Seorang pria dengan jubah hitam tengah mempersiapkan pedang miliknya.

Pedang itu di penuhi energi yang kuat. Dapat di pastikan pemiliknya telah mencapai tingkat tinggi spritual.

Pria itu mengangkat pedang lalu mengayunkannya ke arah bangunan lain yang tidak begitu jauh. Hanya dengan tebasan angin, bangunan itu seketika hancur lebur menjadi serpihan.

Walaupun pedang itu memiliki beberapa bagian retakan yang seperti di satukan kembali, namun kekuatannya bisa melibihi pedang milik Ketua sekte manapun.

Pria itu kemudian menyeringai dan melepaskan penutup kepalanya.

"A-jiu, tunggu aku."

Yue Qingyuan kini telah kembali.

V⁠●⁠ᴥ⁠●⁠V

Shen Jiu membuka matanya di tengah malam. Di sebelahnya terdapat Zhu Zhi Lang yang masih tertidur nyenyak.

"Kenapa aku merasa gelisah." Pikir Shen Jiu.

Hari ini hatinya selalu di liputi kesedihan yang tidak jelas. Saat bermain musik di istana merah Shen Jiu sampai tidak bisa fokus dan harus pulang lebih cepat.

Shen Jiu memberikan kecupan singkat ke kening Zhi Zhi Lang sebelum bangkit dari tempat tidur jerami, kemudian keluar dari kuil untuk mencari udara segar.

Angin malam yang begitu dingin tidak membuat Shen Jiu terganggu. Ia terus berjalan hingga ke tepi sungai kecil yang tidak begitu jauh dari kuil, sungai itu adalah tempat Shen Jiu menemukan Zhu Zhi Lang.

Ia duduk di atas sebuah batu sambil menatap ke arah bulan purnama.

Ingatan Shen Jiu kembali ke 5 tahun lalu di mana ia tiba-tiba saja terbangun di kuil dewa abadi. Ia tidak bisa mengingat apapun, tapi Shen Jiu bisa merasakan bahwa hal buruk telah menimpanya sebelumnya.

Shen Jiu sudah berusaha untuk mencari tahu identitas dirinya dan apakah ia memiliki keluarga. Tapi sayangnya tak satupun dari warga desa yang mengetahui hal tersebut.

Kelahiran kembali sang penjahat (Sedang Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang