01

8 1 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 06.15 seorang gadis cantik sudah rapi dengan seragam yang melekat dibadanya.
Dirasa sudah siap dia pun menuruni tangga dan menuju ke ruang makan, disana terdapat mama dan abangnya.

"Pagi mah ,bang" sapa Karin. Ya gadis cantik itu bernama Karin Auriliya gadis yg memiliki bola mata berwarna biru muda kulit putih hidung mancung serta rambut yang agak kecoklatan.

"Pagi juga dek" ucap Darren Abang Arin

"Kamu mau sarapan apa dek biar mama ambilin " tanya mamanya.

"Arin mau nasi goreng aja mah"

Akhirnya mama Diana mengambilkan nasi goreng untuk Karin.

Mereka pun mulai sarapan dengan tenang tanpa mengeluarkan suara.

"Abang dah selesai, Abang berangkat kuliah dulu mah" ucap Darren sambil manyalami tangan mamanya.

"Ya udah hati-hati jangan ngebut naik motornya"

"Gak janji mah kalo itu" teriak Darren dari luar.

Mama Diana pun geleng geleng melihat tingkah anaknya yang satu itu.

Begitupun Arin setelah selesai sarapan Arin langsung berpamitan dengan mamanya .
"Arin juga mau berangkat sekolah dulu mah"

"Kamu juga hati hati , oh ya satu lagi nilai kamu semester ini harus lebih bagus dari yang kemarin, jangan sampe turun."

"Iya mah Arin ngerti , kalo gitu Arin berangkat dulu , assalamualaikum."

"Waalaikumsalam"

Selalu seperti itu, mamanya selalu menuntut Karin agar seperti Abangnya.
Mau protes pun Karin tak berani.

Akhirnya Karin berangkat sekolah menggunakan mobil miliknya yg dulu diberikan papa nya waktu dia ulang tahun ke-17.

Setelah 20 menit perjalanan akhirnya dia pun sampai di sekolahnya , dia bersekolah di SMA NEGERI 1 JAKARTA yang tempatnya tidak begitu jauh dari rumahnya.

SAMPE SINI DULU YA GAESSSS ....
KALO RAME AKU PASTI BAKAL SERING" UPDATE 😁
BYE"🫶


ArinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang