Hancur

21 3 0
                                    

Hari ini ko aldi ga seperti biasanya, dia ga ngehubungin aku hari ini .

Aku pun sempat bertanya kepada sahabatku DEVAN,

"Dev, kalau cewe perlu ga sih line duluan?"

"Ya perlu lah bel, cowo juga mau dimengerti, lu line cowo lu duluan dong, jangan maunya lu terus yang di line duluan."

Setelah sahabat gw denger apa kata Devan, gw baru nyadar, selama ini gw ga pernah nge line ko aldi duluan,
Sekarang rasanya gw mau line ko aldi duluan, tp pikiran gw berkata, "jangan, gengsi banget .."

Tapi gw berusaha beraniin diri, lalu gw line ko aldi. Ya seperti biasanya , dia sibuk ngerjain tugas Kampus nya.

Karena males..
Dan didalam pikiran ku juga terbesit keinginan untuk melihat seberapakah kesetiaan ko aldi.

Gw langsung bikin account bbm baru, lalu gw add , tapi gw sengaja menyamar lhoo..
Gw nyamar dengan foto cewe cantik yang gw ambil dari google, terus gw kasih nama di display name nya dengan nama NATASHA BELLA

Awalnya sih dia tidak langsung meng acc , tapi keesokannya dia menerima permintaan pertemananku.

Karena aku ingin cepat" mengetahui dia sosok lelaki seperti apa, jadi gw langsung aja bbm dia duluan

To : aldi
"Hai, intro ?"

For : aldi
"Aldi , kuliah semester 2 , intro back"

To : aldi
"Natasha bella, kelas 12, cirebon"

Dan gw juga line ko aldi saat itu,
Dan disitu gw sebel banget , rasanya gimana gitu.. sedih banget, pengen marah, pokoknya campur aduk deh

Gw sebel gara-gara ko aldi nge ladenin si Natasha bella, dia cepet banget bales chat dari natasha bella, sedangkan line aku ?...
Dia bales sih line aku, cuman lama banget, katanya ngerjain tugas lah, apalah, inilah, alesan aja isinya.

Karna aku sudah tau kelakuan dia yang sebenarnya, gw memutuskan untuk putus. Tapi dia sempat menolak, katanya jangan-jangan gitu.
Tapi yaa... udah terlanjur, gw udah sakit hati diginiin . Gw udah tau kelakuan dia dibelakang gw, gw sempat berpikir kalau semua cowo sama aja .

Dia nelfon gw, dia line gw . Tapi percuma saja... gw gaakan bales.
Tanpa sadar , gw nangis, gw sebenernya ga mau kehilangan dia. Gw udah nyaman banget sama dia.. tapi kenapa semua nya begini ??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in CIREBONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang