1

869 47 5
                                    


Deburan angin berhembus menyapu seisi jalan, dedaunan kering mulai berjatuhan satu persatu di iringi dengan kicauan suara burung yang mengikuti irama musik di pagi hari.

Di pojok ruangan yang cukup luas dengan terdapat beberapa baris meja serta kursi, terdapat seorang gadis cantik dengan warna kulit putih cerah dan rambut hitam pekat terurai mengalir begitu saja bagaikan air yang mengalir dari air terjun dengan kulit yang sehalus benang sutra.

Gadis itu sedang duduk di kursinya dengan beberapa tumpuk buku yang berada di atas meja, ia sibuk mengerjakan beberapa tugas yang sedang ia kerjakan.

Hari ini adalah hari yang cerah menandakan pukul 06.20 KST, siswa dan siswi mulai berdatangan satu persatu namun tidak mengusik gadis yang berada di pojok sana.

Tiga orang wanita datang dan menaruh tas mereka di bangkunya masing-masing, mereka menghampiri gadis cantik yang tengah sibuk dengan pekerjaannya.

“hey.. Apa kau akan terus sibuk dengan tugasmu?”

Gadis itu hanya mengangkat kepalanya dan menatap wanita yang bertanya di depannya, namun ia tidak menghiraukan dan melanjutkan aktivitasnya.

“ck, dia sangat dingin sekali” wanita itu hanya berdecak

“woahh apakah hari ini kita ada tugas?” gadis yang satunya lagi bertanya setelah dia duduk di kursinya yang bersebelahan setelah melihat apa yang di kerjakan gadis itu.

“aku merasa sepertinya tidak ada tugas”  gadis blonde itu berseru.

Ya.. Ketiga wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah: bae Joohyun (irene), joy dan rose.

Mereka adalah siswi dari kelas 12 IPS1.

Korean internasional school, sekolah yang dimana terdapat kampus, dan juga sekolah menengah keatas.

Ya kalian tidak salah dengar ini adalah sekolah favorite di Korea dan juga sekolah no.1, sekolah dimana semua siswa/siswi adalah orang orang kaya.

“ohh jennie c'mon kau hanya sibuk dengan mengerjakan tugas saja” kalian benar gadis cantik itu adalah jennie, kalian tidak salah dengar dia adalah gadis cantik di sekolah ini; jennie ruby Jane catat itu!!.

Dua tahun sudah jennie menempuh pendidikan di sekolah ini, dia adalah ketua OSIS di kenal dengan sikap dingin dan cuek jennie hanya berbicara seperlunya.

OSIS hemm mungkin kalian bingung kenapa dia bisa dipilih sebagai ketua OSIS.

Jadi begini, jennie di pandang sebagai orang yang tegas dan bijak dalam mengambil tindakan, tidak perlu di ragukan dengan IQ dan EQ yang tinggi dia berhasil langsung naik ke kelas 12 tidak heran bukan.

Pencapaian serta penghargaan sudah ia dapatkan dari kelas 11, jadi begitu pemilihan OSIS jennie berhasil memenangkan vote dengan yang terbanyak.

Banyak dari siswa maupun siswi memandang jennie dengan kagum bagaimana tidak meskipun dia terlahir dari keluarga kaya dia tidak membeberkan identitas dirinya melainkan malah menutup rapat rapat.

Jennie di kagumi dengan sikap tegasnya ia tidak segan jika ada yang melanggar aturan meskipun itu guru.

Guru?

Ah kalian tidak mengetahui juga hihi

Sikap tegas jennie lah yang membuat guru pun ikut kagum padanya.

Tegas, bijak dan cepat catat!!

Nanti kalian akan tahu..

“apa kalian hanya akan menganggu ku saja disini? Ck” ia masih mengerjakan tugasnya meski hanya tinggal satu soal lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU&ME (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang