Pada suatu pagi hari jam 06.35 ada seseorang yang mempunyai baby face yang baru saja selesai mandi dan memakai baju sekolah, dia adalah David kini dia sedang menuruni tangga dan menuju kedapur untuk sarapan.
Sesampainya didapur dia melihat keluarganya sedang asik makan sambil bercanda, dia hanya melihatnya dengan wajah datar dan langsung duduk di kursinya sambil sarapan dengan tenang.
"Datang' tidak mengucap salam tidak berkata apapun gak sopan!" Ucap seorang paruh baya berperawakan tegas yang menjadi kepala keluarga.
"Iyaa, dek harusnya kamu mengucapkan setidaknya kata selamat pagi" ucap sang kakak dengan nada yg dibuat se imut imutnya.
"Berisik, makan aja lagian kalau gw ngucapin juga gk bakalan ada yang nyaut" dengan wajah datar sambil memakan sarapannya
"DASAR KAMU ANAK GAK TAU DIUNTUNG!!GAK PUNYA SOPAN SANTUN!! SIAPA YANG MENGAJARIMU SEPERTI INI HAH?!!" Amarah sangat kepala keluarga yang membuat suasana meja makan menjadi hening
"Sudah lah mass sabar jangan marah marah nanti penyakit jantung kamu kambuh lagi, sabar sayang" ucap seorang wanita paruh baya yang merupakan ibu tirinya yang kini sedang menenangkan ayahnya yang sedang marah
David yang melihat itu merasa kesal karna melihat senyum meremehkan dari sang ibu tirinya
BRAAKK
Suara pukulan meja yang keras berasal dari david, dia segera berdiri dan melihat tajam kepada keluarganya terutama kepada ibu tirinya.
"Dasar jalang tidak tau diri, sudah merebut nyawa seseorang bahkan keluarga org saja direbut cih murahan" ucapnya sambil mengambil tas dan segera pergi dari ruangan yang menyebalkan itu.
Setelah dia menghilang dari balik tembok, seseorang yang diam dan hanya memperhatikan nya dari tadi juga segera berdiri dan mengambil tasnya.
"Om, tante saya juga harus segera berangkat karna sudah telat saya juga permisi yaa Terima kasih atas sarapannya" ucap seseorang itu
"Ah Kenzie maaf yaa sarapan kamu terganggu, nanti saya marahin David agar hal ini tidak terulang kembali" senyum sang om yang terlihat agak canggung menurut Kenzie
"Gapapa om jgn dimarahin davidnya lagian dia tidak ada salah atas perkataannya" senyum Kenzie dengan sangat manis
"Saya berangkat ya om tante, permisi" ucap Kenzie sambil membungkukan badan dan segera lari keluar dari rumah tersebut.
Sesampainya di depan sekolah HARTA David segera memakai kacamata tebal dan menata rambutnya agar terlihat culun tetapi menurut dirinya dia masih terlihat keren.
• Kek gini lah kira kira
dia mulai memasuki area sekolah yang sudah ramai dengan anak anak baru yang akan melaksanakan mpls dilapangan dan dia memilih tempat yang sepi untuk sekedar membaca buku sambil menunggu waktu mpls dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISA ||•DAVID & ANGKASA•||
Viễn tưởngCerita dimana anak baru begitu lucu tetapi pendiam yang dijadikan bahan taruhan oleh ketua osis dan gank nya "Bisa gak sih Lo jangan gangguin Gw terus? " "Gak bisa, gangguin lo itu adalah suatu kewajiban buat gw" "Dasar ketos gilak! " "Gw gila karn...