yow wassup 🗿
skip
oke comeback setelah sekian lama 🗿🙏🏻
syudah" lngsung sjaHPPY READING~
°°°°°
Pagi hari pun tiba di kediaman keluarga junkyu
terlihat di kamar junkyu masih tertidur lelap pdhal udah hampir jam 7
mama jisoo pun menghampiri untuk membangun kan junkyu" kyu bangunn! aduh anak perawan kok bangun nya siang² nnti pas jdi istri nya hruto masa kamu mau bangun siang kyuu AYOOO BANGUN! "
" e-....eungh~ mama bntar dong ngoceh nya nanti aja kyuu ngantuk.. "
" kyuuu bangunnn sekarang atau coklat sama es krim di kulkas mama buang? "
" eunghh~ apsi mainnya ngancem mama ish :( "
" mkanya bangun nnti hruto mau kesini kmu hrs siap² ya mama tunggu di bawah sarapan sama papah "
" iyaa maa "
°°°°°
disisi lain di rumah sakit
" jae telp junkyu buat kesini mashi skrng koma... "
" iya woo bntr "
°°°°°°°°°°°°°°°
" Aduhh hoodiee akuu manaa sii :( " junkyu terus menggerutu mencari hoodie kesayangan nya yang tidak ketemu saat di cari dimana pun, hingga akhirnya pandangan junkyu beralih ke ponsel nya yang terus berdering menandakan ada panggilan masuk
" Eum? Jaehyuk??, kenapaa yaa? "
" Halooo jaee kenapaaa telponn kyuu?? "
" Eee ... Kyuu... Gua mau ngomong."
" Iya ngomong aja jaee,kyu soalnya harus cepet² cari hoodie karna haruto mau kesini "
" Mashiho koma, lu ga usah panik nanti biar gua sama Jeongwoo yang jelasin kenapa mashiho koma ya? , sekarang lu kesini sama haruto gapapa ke rumah sakit**** "
" .....jae?....,mashii??:((, iya tunggu kyu kesana bentar lagi "
" Iya "
Setelah menutup panggilan dengan jaehyuk, junkyu merosot ke bawah dan menangis sendu, karna sahabatnya yang sangat ia sayangi koma, terlebih lagi kenapa junkyu baru diberitahu sekarang??., kyu menangis tidak memikirkan Hoodie nya yang tidak ketemu.
Sementara itu,dibawah..
°°°°°°°°°°°°°°°°
Haruto telah sampai ke rumah junkyu, menunggu beberapa menit namun tidak ada penampakan sosok manis turun dari tangga, membuat haruto heran?..
" Nak, haruto mama yakin junkyu pasti belum mau bangun karna ini terlalu pagi, jadi boleh minta tolong? Bangunkann junkyuu yahh? "
" Ah.. iyaaaaa haruto ke atas ya tan "
Haruto bergegas ke atas untuk mengecek keadaan junkyu,hingga sampai ke kamar junkyu haruto terkejut
" KYU?!, JUNKYU?! KENAPA? , KENAPA MENANGIS? TENANGLAHH AKU DISINI " haruto memeluk junkyu dan mengelus kepala junkyu menenangkan agar junkyu tidak terus menangis tanpa suara,itu menyakitkan batin.
" Hiks...., haruu:(..., mashii hiks, koma hiks... "
" Mashi?, kenapa bisa? Darimana kamu tahu hm? "
" Jaeee...,jaee tadii bilangg haruu di telponn:(.."
" Tenanglahh duluu,nantii kitaa kesanaa melihatt kondisi mashii yaa? "
" Hiks.. iyaa"
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
" Udah lu nelpon junkyu? " Tanya Jeongwoo
" Udah tapi kayanya.. junkyu shock, gua jadi ngerasa bersalah"
" Gapapa nanti mereka kesini gua bakal jelasin"
" Sumpah dah woo, kalo kata gua dia obsesi ama Yoshi"
" Gua benci banget dari dulu sama topeng fyuka yang pinter banget sok polos di depan semua orang bahkan guru pun tidak mengetahui image asli dari fyuka "
" Nahh, kenapa mesti mashiho jadi sasaran?? Heran gua anjirr "
" Udahlah kita lihat aja sampai mana dia bertindak buat bikin mashi menderita, gua yakin suatu saat ada masa di mana semua tau image fyuka yang sebenarnya, gua bener² muak "
°°°°°°°°°°°°
TBC!
Wehhh yuhuuu, udahh setahunn gaa sii?? 😭🙏🏻, guaa ampee lupa ada book yang belum kelanjutan 😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻, akhirnya update, sibukk bangett gua di tahun sebelumnya, sampe ga kerasa sekarang 2024 aja 😭🙏🏻,
Thanksss buatt semuanyaa yangg udahh vote samaa komenn 😻
Kalii inii konflikk" duluu 😁
Dahh yaa
See youu next chapterr all👋🏻, janluppp votee samaa komenn
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan { Harukyu }
ContoKisah tentang seorang namja manis bernama kim junkyu yang dijodohkan dengan seorang namja tinggi + dingin Watanabe haruto , bagaimana kisah mereka selanjutnya? Bxb!!!!