Author POV.
Lu Xuan meletakan dokumen di depan Delia yang menatapnya dengan bingung.
"Itu adalah dokumen kontrak pernikahan yang aku tawarkan padamy, seperti yang kamu tahu aku punya 2 orang anak laki-laki dan mereka menyukai mu. Ibu ku pun menyukai mu" kata Lu Xuan menjelaskan kebingungan Delia.
"Tapi aku tidak menyukai mu aku mencintai wanita lain, kontrak itu tidak akan mengikatmu atau merugikan mu" kata Lu Xuan.
Delia tidak menjawab dia membaca kontrak di tangannya.
Pihak pertama Lu Xuan
Pihak kedua Delia Sanjaya.1. Pihak pertama Lu Xuan memiliki kewajiban untuk memberikan 1 juta Dollar setiap bulan pada Delia Sanjaya sebagai kompensasi pernikahan.
2. Pihak pertama dan pihak kedua tidak boleh ikut campur dalam urusan pribadi masing-masing.
3. Pihak pertama harus menghargai setiap keputusan dari pihak kedua.
4. Tidak ada hubungan intim selama pernikahan kontrak ini berlangsung.
5. Pihak kedua harus berkerjasama dengan pihak pertama untuk terlihat romantis di saat acara publik.
6. Pernikahan ini akan berlangsung selama 3 tahun dan selama 3 tahun itu juga pihak pertama dan pihak kedua wajib mematuhi isi kontrak yang sudah tertera.
Delia melotot saat melihat nominal uang yang akan di terimanya setiap bulan, 1 juta Dollar berarti setara dengan 15 miliar rupiah.
"Tuan Lu anda yakin akan memberikan saya 1 juta Dollar setiap bulan ?" Tanya Delia.
"Ya saya yakin" jawab Lu Xuan tegas.
'Ternyata kata orang benar, orang kaya mah bebas mau melakukan apa saja' pikir Delia kaget.
"Baik saya setuju" jawab Delia pasti.
Lu Xuan tersenyum dia tahu jika wanita di depannya ini tidak mungkin akan menolaknya, siapa yang menolak di berikan uang 1 juta Dollar setiap bulannya.
"Baiklah semoga kerjasama kita berjalan dengan baik selama 3 tahun" kata Lu Xuan sambil menorehkan tanda tangannya di atas surat perjanjian mereka.
Delia pun mengikuti Lu Xuan, dia juga menandatangani kontrak itu tanpa berpikir dua kali.
Mereka berdua saling berjabat tangan sambil tersenyum.
"Sampai bertemu besok untuk mendaftarkan pernikahan, saya akan menunggu anda di depan gedung apartemen anda" kata Lu Xuan.
"Ya tentu saja tuan Lu" kata Delia sambil Tersenyum.
.......
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy series fat girl
RomanceWarning 21+ Adult+ Romantis Lu Xuan The Perfect Bilionaer From China, Pria tampan dengan masa depan menjanjikan dan masuk kedalam Jajaran Elit Global tingkat atas dari 5 keluarga berpengaruh besar di Tiongkok. Di sebut juga sebagai Gold money atau...