Di pagi yg cerah
seperti biasa nya Kevin menjemput Kalea untuk berangkat ke sekolah bersama.
*Skip sesampainya mereka di sekolah*
*Di koridor kelas*
"aku ke kelas dulu yaa sayangg, dadahh" ucap Kalea sambil tersenyum dan melambaikan tangan nya "iya sayang, papaii" ucap Kevin
Lalu Kevin menghampiri kelas nya dan mengabsen seluruh anak yang berada di kelas.
Disisi lain Kalea tiba² saja bertemu dengan Christian (mantan nya dulu)Lalu Kalea menatap Christian dengan tatapan sinis dan berkata kasar dalam batin-nya
"Tch, kenapa gue bisa ketemu dia disini sih"ucap nya dalam hati.
Dan secara tiba² saja Christian menggenggam telapak tangan Kalea dan menyeret nya ke taman belakang sekolah
Christian : sayang kasih aku kesempatan 1 kali lagi.
Kalea : ga, gue udah move on sama lo, dan sekarang gue udah punya pacar, namanya KEVIN, jadi plis stop ganggu gue lagi.
Christian : kamu lebih milih si kutu kupret itu ketimbang aku?
Kalea : cukup. gue udah nyaman sama Kevin, terus lo kan udh punya si Giselle itu
Christian : dia selingkuhin aku Kal.Lalu Christian secara tiba² menampar Kalea begitu keras
PLAKKK
Christian : BERANI LO NOLAK GUE?
Christian membentak Kalea
Lalu Kalea yang di tampar dan di bentak oleh Christian pun menangis
Disisi lain Vaya menghampiri kevin
Vaya : Kev dimana Kalea?! Vaya bertanya dengan nada panik .
Kevin : ya dikelas lah.
Vaya : GAADA KEV!
Kevin : coba lu cari dia dulu Vay, gue masih nge-absen anak kelas gue.
Vaya : hadehhh, yaudah gue cari dulu.Setelah beberapa menit, Vaya menemukan Kalea di taman belakang sekolah.
Vaya sangat terkejut, karna di taman belakang sekolah tersebut ternyata ada Christian juga, lalu Vaya menghampiri Kalea dan Christian.
Vaya menarik tangan Kalea dan menjauhkan nya dari Christian.
Vaya : LO APAIN KALEA ANJING, KENAPA DIA BISA SAMPE NANGIS?! Vaya bertanya dengan nada keras.
Kalea mencoba menghentikan Vaya yang memarahi Christian.
Kalea : Vay udah, gue gapapa.
Vaya yang tak terima sahabat nya di perlalukan tidak pantas oleh Christian itu pun akhirnya menampar-nya dengan sangat kencang hingga terjatuh.
Vaya : HEH MONYET, LO ITU UDAH NYAKITIN KALEA ANJING, LO SELINGKUHIN DIA WAKTU ITU!!! HARUSNYA LO SADAR DIRI BAJINGAN!!
Christian tak tinggal diam, dia bangun dan berdiri lalu ia menampar balik Vaya dengan penuh emosi.
Christian : BACOT LO BANGSAT, INI URUSAN GUE SAMA KALEA! Christian mengatakan nya dengan sangat kencang hingga seluruh murid di sekolah itu pun mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVEGAS
Teen FictionMenceritakan anak SMA yang melakukan study tour,oleh semua anak kelas 12... SELAMAT MEMBACA!😊😊