Aihihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi . Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi
Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi
"Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi"Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, aihihi aihihi aihihi ,aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, aihihi aihihi aihihi aihihi , aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi.
"Aihihi, aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi. " aihihi aihihi aihihi.
Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi "aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, " aihihi aihihi aihihi.
Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi "aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi." aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi.
Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, "aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi"
Aihihi aihihi aihihi, "aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi. "
Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi, "AIHIHI AIHIHI AIHIHI!!! " aihihi aihihi,
"Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi" aihihi aihihi aihihi aihihi.Aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi aihihi.
bersambung.....
Sedih ya jadi ortu Bernard:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bernard Bear
HumorKisah hidup seorang (seekor) Beruang Autis bernama Bernard Bear.