5 hari lagi....
Angka angka itu seolah terus menghitung dirinya menuju kepergian Rose secara perlahan.
Jungkook benar-benar tidak bisa tenang memikirkan bagaimana jika Rose pergi nantinya. Dia kemudian menggenggam tangan Rose dengan erat.
Malam ini.
Mereka berdua tengah duduk di atas pasir pantai sambil menatap hamparan laut yang tenang.
Keduanya sama sama terdiam dalam pikiran masing masing.
Jungkook menoleh pada Rose.
Gadis itu tampak melamun.
"Rose." Panggil Jungkook.
Rose menoleh. "Kenapa, Jungkook?"
"Malam ini akan segera berlalu dan waktunya semakin sedikit.... Aku takut selama 5 hari ke depan, aku tidak bisa membuatmu bahagia." Lirih Jungkook dengan pelan.
Malam ini, mereka menghabiskan waktu dengan duduk di pinggir pantai tengah malam, tujuannya agar tidak ada yang melihat dan mendengar pembicaraan mereka.
"Jungkook, kau tidak perlu khawatir! Walaupun dulu kau selalu marah dan kesal padaku, aku selalu percaya kalau kau laki-laki baik bahkan sampai saat ini." Rose mengatakannya dengan tersenyum seolah-olah apa yang akan mereka hadapi kedepannya tidak akan pernah terjadi.
"Aku seharusnya tidak membawamu ke sini, seharusnya aku membawamu ke tempat yang bagus, mengajakmu makan dan menikmati jalanan kota."
Rose menggeleng pelan. "Tidak, aku suka di sini walaupun kita hanya duduk dan menatap langit."
Jungkook terdiam.
Saat Rose secara tidak sadar mengatakan suka di sini, seolah-olah Jungkook sudah paham kalau Rose pastinya suka tempat ini karena di depan mereka saat ini adalah rumah Rose yang sebenarnya.
Rumah tempat ternyaman nya.
Jungkook paham.
"Rose."
Mereka berdua saling pandang.
"Bisakah kau tidak pergi...."
".... Aku mohon.." Jungkook berucap dengan nada bergetar.
Rose terdiam.
"Jungkook, maaf..."
Akhir akhir ini Rose paling sering mengatakan kata kata maaf pada Jungkook.
Jika diingat ke belakang, dulu Jungkook selalu marah pada Rose karena gadis itu selalu menyebalkan dan merepotkan bahkan gadis itu tidak pernah mengatakan maaf dengan benar membuat Jungkook jengkel, tapi sekarang di saat yang berbeda Rose mengucapkan kata kata maafnya hampir setiap hari membuat Jungkook khawatir.
Rose meminta maaf sebelum pergi dan Jungkook tidak tau harus bagaimana.
Apa perlu mengatakan maaf sedangkan orang itu akan pulang ke rumah asalnya sendiri?
"Rose, aku katakan sekali lagi malam ini...." Jungkook menangkup wajah Rose dan menatap matanya dengan lekat.
"Aku benci menunggu sesuatu yang belum pasti, tapi karena itu kau...."
"Aku akan menunggu...."
🌊
Jungkook membuka matanya perlahan.
Sudah pagi.
Dia kemudian terduduk dari ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.