EPS 2

648 58 5
                                    

" Lagi dan lagi dia bermenung di sana,sebenarnya dia kenapa sih? " Tanya Taehyung yang saat ini tengah duduk di meja makan bersama Jimin.

" Biarin aja lah Tae,toh juga ga gangguin penghuni kost yang lain juga " Ucap Jimin

" Iya gak gangguin,tapi menghalangi orang lewat,tiap hari berdiri di tangga,emang nya ada apa di lorong itu! "

Taehyung benar benar heran melihat gadis yang baru saja pindah ke kost an nya itu.jika di ingat ingat gadis itu pindah sekitar 2 Minggu yang lalu. Dan dalam kurun waktu itu juga gadis itu tidak pernah absen berdiri di tangga.

" Mungkin dia gabut kali,soalnya kata Irene dia itu sangat aneh " Jelas Jimin sembari terus menatap ke wanita yang saat ini berdiri diam di tangga sembari menghadap ke sebuah lorong.

Taehyung dan Jimin memang sudah cukup lama tinggal di kost an bernuansa putih itu.Kost yang kerap kali di sebut sebagai kost saranghae.Dimana di sana awalnya hanya ada 9 penghuni saja.tapi dua minggu yang lalu seorang gadis cantik masuk ke kost an itu.gadis yang sangat cantik,bahkan pada saat awal melihat nya saja Taehyung sampai ternganga karena pesona yang sangat kuat dari gadis itu.tapi siapa sangka sikap nya sangat aneh dan irit bicara.

" Eh JISOO? Ngapain berdiri di situ? " Sapa Jin yang baru saja turun dari kamar nya.Ya nama gadis itu adalah Jisoo atau lebih tepat nya Kim Jisoo.

Jisoo melihat Jin sekilas lalu langsung pergi tanpa tersenyum sedikit pun.

"Lah ga ada senyum senyum nya tu cewek,heran gue " Jin menggaruk tengkuk nya lalu bergabung dengan Jimin dan Taehyung yang saat ini tengah duduk menikmati sarapan di meja makan

Jin duduk di sebelah Jimin " Lo pada ga kuliah?"

" Ntar jam 12 siang,Lo sendiri ga kuliah? " tanya Jimin

" Gak,hari ini gue free " Jin mengambil Roti lapis yang ada di meja dan memakan nya.

" Bg jin Lo kenal sama cewe tadi? " Tanya Taehyung kepo,tentu sangat kepo secara semenjak masuk ke kostan itu Taehyung tidak pernah berbicara dengan Jisoo sama sekali.

" Ga juga tuh,gue cuma tau namanya doang,Udah dua Minggu dia masuk ke kostan ini tapi ga pernah mau bicara sama gue,gue udah sapa bahkan kemaren aja gue beli in martabak tapi ga di makan,ujung ujung nya si Rose yang makan " Jelas Jin panjang lebar.

" Hmm begitu " Taehyung manggut manggut

" Iya tet,Cewe cantik zaman sekarang memang sangat irit bicara,bukankah begitu? " Jimin Menaik naik kan alis nya memberi isyarat pada Taehyung.

"Jangan bilang kalian suka sama Jisoo" Jin menerka nerka

" Dih! Si Tae kali! "

" Berhenti membual Bantet,mana mungkin aku menyukai gadis aneh seperti itu!" Ucap Taehyung ketus

" Jangan begitu Tae ntar beneran suka tau rasa lo " Jin ikut menimbrung

" Ya kalau suka gue tembak,hidup itu ga usah di bawa ribet,dah lah gue balik ke kamar dulu"

Taehyung mengambil satu roti lagi dan langsung pergi ke kamar nya.sementara Jin dan Jimin,mereka berdua kembali melanjutkan sarapan nya.

🦇
🦇
🦇
🦇

Jisoo yang tadinya berdiri di tangga sekarang sudah masuk ke dalam kamar nya. Hari ini dia Free jadi tidak ke kampus.

Jisoo membaringkan tubuh nya di kasur sembari menutup telinganya paka headset. Beginilah keseharian Jisoo selalu di penuhi musik,selain memang dia yang sangat irit bicara,dia juga sangat malas berinteraksi dengan orang orang sekitar

Kost SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang