Secret admirer 🌻

17 3 0
                                    

Cerita ini adalah cerita tentang diriku dan dirimu

Aku yang tidak dikenal banyak orang sedangkan kamu adalah salah satu pentolan sekolah ini ,sekolah Darma Gerhana .

Aku cukup sadar diri untuk tidak terlalu jatuh hati terhadapmu ,namun apa boleh buat hati ini tidak bisa dibohongi dia tahu dimana tempat nya berlabuh .

Hai boy ,aku salah satu pengagum rahasiamu ,aku
selalu ada di dekat mu ,bisa dibilang aku ada di setiap bayangan mu ,aku tak ingin memaksa mu untuk membalas perasaan ku yang tak tahu diri ini.

Cukup hidup sehat dan bahagia ,itu sudah lebih cukup bagiku ,jangan terlalu mudah terpancing dengan perkataan orang lain ,kamu sudah besar kamu harus bisa memahami situasi .

Satu yang mau kuperingatkan kurangi ngerokok nya nanti kamu sakit ,itu saja untuk hari ini wo ai ni.

_Secret admirer 🌻

"Udah setahun lebih gue selalu dapat surat dengan pengirim yang sama ,gue harap orang muncul di delat gue saat ini juga ,jangan jadi pengecut " ucap pemuda dengan seragam khas sma Darma Gerhana .

Kevano alhindra Smith.
Laki laki urakan ,bandel ,namun sikap nya itu mampu ditutupi oleh kejeniusan nya . Banyak sudah kemengan kemenangan yang sudah dia sumbangkan pada sekolah mau itu akademik maupun nonakademik

"MUNCUL DIHADAPAN GUE ,GUE AKAN JADIIN LO PACAR GUE DETIK INI JUGA" seperti ini lah kata kata yang keluar dari mulut seorang kevano .
















Hallo semua pa kabar , gak kerasa juga aku udah setahun lebih hiatus nulis di wattpad.

Sekarang aku kembali dengan sedikit perubahan mungkin untuk teman teman yang nunggu maaf bangat udah buat kalian disini nunggu .sekarang aku akan mulai semua nya lagi dari awal dengan cerita"FUTURE GIRLFRIEND" cerita ini aku buat karena permintaan seseorang yang cukup berarti di hudup ku .

Nantikan kelanjuta nya ,jangan berharap lebih ,karna mungkin cerita ini akan sangat jauh dari bayangan kalian cerita kali ini bukan cuma cerita yang berisi romasa remaja tapi banyak Surprise yang akan menanti kalian

Oke teman teman aku harap kalian akan suka dengan cerita yang baru ini ,jangan lupa vote ,share,dan saran kalian
bye-bye👋👋.

 FUTURE GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang