Prolog

7 0 0
                                    

Hai semua ini cerita pertama yang aku buat jadi maaf kalau ada kesalahan kata dan banyak kurangnya. Maaf juga kalau ceritanya nggak nyambung atau nggak sesuai ekspektasi kalian hehe. Mohon dukungannya ya biar aku juga bisa buat cerita ini jadi lebih seru dan menarik buat kalian baca. Cerita ini juga dari hasil pemikiran dan imajinasi aku sendiri ya.Semoga kalian suka sama ceritanya mwhehe.

Happy reading :)

Pagi yang cerah matahari telah terbit menyilaukan kearah jendela sebuah kamar seorang perempuan yang sedang tertidur pulas, perempuan itu terbangun kala cahaya matahari yang masuk dari jendela sebuah kamar perempuan tersebut. Mata yang tadinya terpejam pelan pelan mulai terbuka , perempuan tersebut mengecek ke sebuah jam yang berada diatas meja yang tak jauh dari tempat tidur nya . Jam telah menunjukkan pukul 06:45.

Perempuan itu seketika berteriak " aaaaa telat lagi pasti nih gue " . Dengan terburu-buru runa mengambil handuk menuju kamar mandi untuk mandi dan berganti pakaian sekolahnya , kemudian runa berangkat sekolah dengan di antar supir . Dia Karunasankara atau yang sering dipanggil dengan sebutan Runa , runa berumur 17 tahun dia bersekolah di SMA GADJAH MADHA yang berada dikelas XI IPS 2 kelas yang bisa dibilang dengan anak laki lakinya yang bandel suka bolos dan langganan BK , tapi disisi lain kelas XI IPS 2 ini juga mempunyai solidaritas yang tinggi.

Jangan tanya kenapa runa tidak dibangun kan tidur nya karena ayah ibu dan kakak runa sudah tidak terlalu peduli dengan gadis itu semenjak bisnis ayah runa atau Hendro itu berkembang pesat dan semenjak kakak runa yang bernama Meena itu selalu mendapatkan peringkat pertama sedangkan runa tidak maka dari itu Hendro dan ibunya runa atau yang benama Meera itu selalu membanding bandingkan runa dan Meena  karena runa tidak sepintar Meena dan tidak secantik Meena , Meena itu bisa dibilang cantik pintar dan berbakat . Tapi jangan salah juga runa juga cantik tapi ya cuman otak nya aja yang ngga sepintar kakaknya , runa juga sudah berusaha mati matian untuk bisa selalu mendapatkan peringkat satu tapi tidak pernah dilirik usaha nya tersebut oleh ayah dan ibunya.

Selamat membaca semua semoga kalian suka ya , ini cerita pertama aku , maaf kalo banyak yang kurangnya.
Saran dari kalian sangat membantu untuk memperbaiki cerita ini . Kalo ada typo komen ya biar aku benerin tapi jangan dihujat soalnya baru pertama juga bikin ceritanya hehe.
Jangan lupa vote nya ya temen temen untuk part selanjutnya ☺️🙏🏼

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rumah Yang Hilang ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang