Dedicated for Uchiha Sasuke
Sasu wish me can get bf like u<3
Caution OOC,mature,badword,toxic relationship,some violence and not for child under 18.
Pict by pinterest and XEnjoy~
♤
♡
♧Hinata bangun dengan kepala serasa habis beradu kuat dengan beton.
Meraih ponselnya yang mati tergeletak diatas nakas samping tempat tidur. Seingatnya semalam Ia dan semua rombongan teman-temannya habis berpesta di Klub malam tempat seniornya, Hidan.Tapi sebelum pesta Hidan yang luar biasa meriah selesai,Hinata ingat menenggak banyak sekali minuman hingga berakhir teler dan berujung tidak menemukan siapapun saat Ia terbangun.
Suara terdengar dari arah pantry, disusul dengan kehadiran Sasuke yang shirtless membawa segelas air.
" Take this " . Lalu menyodorkan obat pereda mabuk.
Hinata masih diam,mata Sasuke terus mengikuti gerakan wanita didepannya.
Malas berdebat Hinata menelan pil lalu menenggaknya sambil terus diawasi Sasuke." Thanks, and i'll go home now". Hinata beranjak dari kasur dan baru menyadari dirinya tidak berbusana dengan baik, hanya atasan putih kemeja tidak terkancing yang pasti punya Sasuke.
" shitt". Umpat Hinata.
♤
♡
♧"We're broke up are we?!–
jadi gausah lah kamu pake segala bawa aku balik kayak gini". Sunggut Hinata kesal. Dilihatnya Sasuke santai menikmati hidangan makan siangnya. Kacamata dengan frame silver membingkai wajahnya yang tampan membuat Hinata tambah sebal akan kelakuan pacar– ralat mantan pacarnya." habisin makan kamu, kita pulang ke rumah". Ini yang Hinata benci dari Sasuke. Darah Uchihanya begitu mendominasi tentunya, sifat suka mengatur sudah mendarah daging.
" Sas, we're–
" aku ngga... kalo kamu mau putus kamu putus sendiri aku ngga!".
....
" and yess kita udah putus... Setahun yang lalu aku udah nikahin kamu, sekarang kamu istri aku kalo kamu lupa".
DAAANG–
Ini siapa yang mabuk???
Sober
–End–
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheery bomb
Fanfiction𓆉𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟𓇼 And that's why night after night I'll be fuckin' you right SasuHina Area!! Oneshoot or short chap only! [NSFW🔞] Mature only minor do not read! Might contain harsh words,vulgar pictures typing errors and grammar mistakes Bijak dal...