Hanya beberapa saat setelah sebuah panggilan telpon masuk ke saluran kepolisian setempat. Panggilan itu berbunyi, "Tolong, dia... Aku diikuti, kumohon, aku ketakutan. Dia bukan manusia, kumohon, hanya aku yang selamat...."
Sebuah panggilan yang diakhiri oleh suara statis yang kemudian terputus. Hanya sedikit yang mereka ketahui, petugas polisi yang menerima panggilan itu, segera membuat laporan lain. Laporan yang tidak ditujukan kepada unit kepolisian mana pun di daerah sekitarnya.
"Code Name : Captain Kirby, Location : Arizona. Reporting High chance of Anomalies Activity, suspect : Non Human. Witnesses possibly euthanized."
Pria yang mengenakan seragam polisi yang nampak biasa itu, terus menerangkan berbagai informasi. Mulai dari koordinat, dan lainnya. Seakan sedang memberi kode rahasia kepada siapapun yang berada di balik saluran telpon yang dihubunginya.
Setelah panggilan itu selesai. Dia mulai menulis laporan yang berisi.
Classified SCP : UNKNOWN.....
Treat : Highly Chance, Aggressive....
Contaiment : UKNOWN....
Additional : MTF Team highly requiredLaporan panjang yang terus berlanjut itu, kemudian dikirimkan kepada sebuah email bertuliskan SCP FOUNDATION, nama yang sama yang tertera di bagian judul atas laporan yang petugas itu tulis.
Dan, Klik.
Begitu dia menekan tombol kirim, seluruh email yang berkaitan dengan laporannya di komputer itu. Kemudian dihapuskan tanpa jejak.
Bahkan hingga ke akarnya, tidak meninggalkan jejak sama sekali.
Sementara itu.
300 mil dari kantor kepolisian yang menjadi awal mula laporan aneh itu.
Sekelompok pasukan bersenjata lengkap tengah bersiap di sekitar mobil anti peluru yang terparkir di depan sebuah gedung yang tampak seperti penjara. Atau, yang biasa mereka sebut sebagai Site-118.
Dilengkapi dengan senjata api kelas berat. Dan mobil baja pengangkut personil. 20 orang yang mengenakan body armor tebal layaknya ksatria pada abad pertengahan dan helm dengan kaca yang nyaris transparan itu pun mulai menaiki 3 mobil yang telah disediakan.
Di samping badan mobil baja itu, terpampang logo yang sekilas mirip lambang biohazard, dengan lingkaran yang memiliki 3 sudut layaknya pintu, satu di atas, dan dua di bawah. Lalu di dalam lingkaran itu, terdapat lingkaran dengan simbol panah yang mengarah ke tengahnya yang mengartikan sebuah pengamanan, penahanan, dan pengendalian terhadap apapun yang diincar oleh mereka malam itu.
Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke area yang dilaporkan oleh salah seorang dari mereka. Ya, sang petugas polisi merupakan agen yang bekerja untuk organisasi ini.
Mereka menyebut diri mereka sebagai SCP FOUNDATION, dengan tugas utama mereka untuk menyegel, dan menangkap berbagai keanehan di dunia untuk diteliti.
Apa yang menunggu mereka di tengah antah berantah gurun pasir Arizona ini pun, adalah salah satu dari keanehan itu.
Jalan raya di salah satu lokasi di pinggir Arizona ini, sudah sepenuhnya disegel oleh petugas mereka. Dengan dalih adanya perbaikan jalan. Namun tentu saja, itu semua hanya alasan yang dibuat buat.
Tujuan utama dari penutupan ini, adalah untuk mencegah masyarakat tahu tentang apa yang mereka incar di sana.
Karena sejauh yang mereka tahu, apapun yang berkeliaran di gurun yang sepi itu, tidak meninggalkan saksi mata satu pun.
Tak lama, sebelum mereka sempat memghentikan mobil mereka. Dari arah yang sama, di belakang mereka. Dua lampu terang menyala. Seakan mereka sedang diikuti oleh sebuah mobil.
Mobil? Tentu bukan. Selang beberapa detik, dua cahaya itu terpisah. Menampilkan cahaya yang benar benar berbeda sumbernya.
Supir kendaraan baja itu pun segera menghentikan laju kendaraannya. Pasukan bersenjata lengkap yang berada di dalam mobil itu pun, segera melesat keluar.
Selagi cahaya itu mendekat, mereka menembaki apa yang mereka yakini sebagai SCP, dan terus berusaha melumpuhkan pergerakan makhluk itu.
Namun, apa yang tersisa dari mereka, hanyalah laporan, bahwa ke-20 personil, meninggalkan 1 orang untuk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCP-FOUNDATION : Containment Site
Mystery / ThrillerBergerak di dalam bayangan. Menyerbu tanpa suara. Semua bukti harus dihilangkan. Setiap sudut harus diperiksa. Organisasi yang membereskan semua anomali di dunia. Tidak ada yang mengingat nama mereka. Siapa yang bekerja untuk mereka? Apa yang mereka...