'maaf pangeran apa maksud nya?? Jawab alisa
Eunwoo kini mulai membuka matanya dan menajamkan matanya pada lisa
' pangeran taehyung atau aku?? Atau mungkin jendral jeka mana dari ketiga itu yg akan kau pilih alisa!!!Kini alisa lebih memilih mengalihkan pandangan nyabkeluar jendela. Tapi kini dia pun mulai membalas pertanyaan sang pangeran.
' yang pertama saya masih belum memutuskan apa" tentang pernikahan. Yang kedua bukankah pangeran sendiri sedang dekat dengan putri eunha dari negereri sebrang. - balas lisa tanpa menoleh pada sang lelaki
' ohh apa kau sedang mengejek ku saat putri itu lebih memilih putra mahkota negri wisdom itu Dari pada aku yg hanya seorang pangeran ke 3. - kekehan eunwoo seperti kekehan miris dari hidupnya.... Seakan itu adalah sebuah hinaan
Kini manik mata alisa beralih menatap mata tajam milik eunwoo. Lalu menghela nafas nya...
' pangeran jangan lah merasa berkecil hati . Itu tanda nya putri itu bukan yg terbaik untuk anda yg tulus menyayangi nya Bahkan anda juga telah memberikan semua perhatian anda sepenuh nya.
Sampai anda lupa bahwa anda melupakan seorang TEMAN- alisa menekan kata teman seolah dia ingin memojokkan sang pangeran dan meminta sang pangeran mengakhiri percakapan mereka.' ohh aku baru ingat jika kau mengagungkan kata TEMAN maka kau harus tau ini sebelum memilih diantara mereka. Bahwa lady jenny menyukai pangeran taehyung dan adik ku rose menyukai teman kecil kalian jendral jeka.
Alisa dibuat bungkam dengan kenyataan ini. Sebelum sempat menjawab pintu kereta sudah diketuk terlebih dahulu.
Tok tok
' pangeran eunwoo dan lady alisa kita telah sampai di kediaman duke jiyong- kata karina
Lalu eunwoo pun bangkit dan turun terlebih dahulu tangan nya terulur untuk memegangi alisa untuk turun dari kereta kuda.
Sementara di depan kediaman sang pemilik acara di buat kaget saat kereta kuda lambang istana silsila tiba kembali di kediaman nya. Tapi pandangan nya lalu tertuju pada penunggang kuda pemimpin pasukan itu adalah jendral besar suga... Ah berarti itu adalah pangeran batin jenny ada sepercik harapan bahwa itu adalah pangeran taehyung. Tapi pada saat pangeran eunwoo turun dan menyambut tangan untuk seorang turun membuat jenny mengernyit tak lama dari itu jenny dibuat menganga takjub karna gaun cantik milik alisa....
Mereka bertiga pun disambut hangat oleh lady jenny.' salam untuk cahaya kekaisaran silsila selmat datamg pangeran eunwoo di kediaman korsika.
' selamat datang juga untuk jendral vesar suga dan lady alisa .. Senyum tak pernah luntuh dari bibir mungil jenny' kami ingin menemui dokter sehan- jawaban cuek suga membuat jenny menggerutu tapi dia telat bulat" kekesalannya pada kakak temannya ini karna bagaimana pun kini jenny telah dihadapkan dengan 2 manusia terdingin di tanah silsila.
' oh tentu saja jendral. Kakak hamba sedang berada di paviliun obatnya. Mari saya antar. Tawar jenny
' tidak usah. Panggil slah satu pelayan disini biar kan mereka mengantat ku dan jendral suga. - kata eunwoo menginturpsi
' baiklah pangeran.. Lala tolong antarkan pangeran dan jendral ke paviluin obat kakak! Lalu setelah itu kembalilah ke gazebo pesta tea nya.
' perintah dimengerti lady....
' mari pangeran jendral lewat sini... kata asisten jennySetelah kepergian mereka kini jenny memeluk alisa.
' alisa ayo putri mahkota dan putri roae sudah menunggu kita di atas...
' baiklah... Ehh lady ini hadiah kecil dari ku. Mohon di terima. - kata alisa sambil memberikan sebuah kotak pada jenny
' wah apa ini... Terima kasih ya- Sambut lady jenni antusias....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA
Fanfictionkepulangan bungsu dari duke siwon membuat kekaisaran heboh. apa yg terjadi ??