1.✨

441 43 12
                                    

H A L L O

AKU DATANG DENGAN CERITA BARUUU

TOLONG PISAN YA JANGAN PANGGIL THOR/MIN!!

YOU CAN CALL CHEL/CHELLE👍

TAPI KALO KALIAN PANGGIL AKU "chelle istrinya taeyong "AKU SUKA SIH,RATENYA 1000/1000 🙆

•••

Coba absen kalian tau cerita ini dari mana??

TOLONG RAMEIN SETIAP PARAGRAF YA🙌

[HAPPY READING]



🪐🪐🪐


Matahari telah muncul kembali,pertanda bahwa saatnya untuk penghuni di bumi beraktifitas kembali,seperti saat ini, seorang gadis cantik sedang bersiap-siap untuk pergi ke tempat berkerjanya.

Gadis itu masuk ke dalam kamar mandi,untuk membersihkan tubuhnya,setelah selesai mandi ia langsung menggunakan celana kulot dan baju berlengan pendek.

Kemudian ia keluar untuk menuju dapur,dan membuat sarapan.

Setelah selesai sarapan gadis cantik itu keluar dari apartemen nya,guna menuju tempat ia berkerja.

Selang beberapa menit,gadis cantik itu telah sampai di sebuah cafe tempat dimana ia berkerja.

Gadis itu langsung saja masuk,dan tidak lupa menyapa temannya yg sedang membersihkan meja pengunjung.

"Hai alana" sapa gadis itu.

"Hai juga alice" balas alana.

Daisy Alice Arabella Cloude namanya,seorang gadis polos dan cantik yg memiliki mata berwarna almond,ia kerap di panggil dengan sebutan"Alice",dia adalah anak sebatang kara yg di tinggal oleh kedua orang tua nya,ia berkerja di sebuah cafe dengan temannya yg bernama Alana.

Alana Bella Shofie,banyak orang yg memanggil nya dengan sebutan"Alana",ia merupakan teman kerja alice,sekaligus sahabat nya dari masa SMA.

"Aku ke belakang dulu ya mau ganti baju"balas alice.

Setelah mengatakan itu alice segera pergi ke belakang untuk mengganti pakaian nya menjadi pakaian pelayan.

Setelah mengganti pakaian,alice segera melayani para pengunjung,karena cafe mulai ramai dengan para pengunjung.

Alice segera melayani seorang pria yg duduk di bangku pojok,ia memberikan menu makanan dan menu minuman kepada pria itu.

"Mau pesan apa tuan?"tanya alice dengan ramah.

"Pesan coffe americano"ujarnya dengan muka datar dan suara yang terdengar dingin.

"Baik,tunggu sebentar"balas alice.

Setelah mengatakan itu,alice segera pergi ke belakang untuk menuju dapur dan mengambil pesanan pria yg berada di pojok tadi.

Setelah dari dapur mengambil pesanan pria tadi,alice segera mengantarkan pesanan itu.

"Ini pesanan anda tuan
"ujar alice.

"Hm"jawab pria itu dengan deheman.

Setelah mendapatkan deheman,alice segera kembali ke belakang lagi,untuk mengantarkan pesanan pelanggan lain nya.

Sedangkan pria yg berada di bangku pojok tadi "menarik,gadis yg cantik,dan terlihat sangat polos,dia adalah milik ku,milik seorang Vicente Xavier Vee Salvador Anderson ,tunggu saja honey,sebentar lagi kamu akan menjadi milik ku selamanya"batin nya sambil ia bersmirik.

Tbc:

Segini duluuu

Jangan lupa vote dan komen ya 💌

Komen "Mafia Obsession or Posessive"di sini 💌

Spam "Next"di sini 🤙

Spam emot favorit kalian di sini 💌

Spam "chelle istrinya taeyong"let's goow

Semangat ya😗🤚

Jangan lupa follow Ig @Taelice.ship

Follow jga akun Ig pribadiku
@Micchelle🌷✨

Untuk mengetahui informasi cerita ini🙌

Jangan lupa juga follow Tiktok @Peuppwoo

Thank you sudah baca cerita mafia obsession or posessive 💌

Jangan lupa jaga kesehatan 🤙

SEE YOUUUU

Mafia Obsession Or Posessive [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang