Broom
Broom
BroomSuara sorak ramai terdengar disekitaran sirkuit kota terbengkalai yang menjadi arena balapan ilegal itu. Suaranya semakin heboh ketika kumpulan lelaki menaiki motor sport dengan jaket hitam dan wajah sangarnya.
"Anjir Saka ganteng banget!"
"Zio lebih ganteng cuy!" interupsi suara tak dikenal
"Rihzan manis banget demi apa?!!"
"Ya Allah, pengen jadi istri Dafran!"
Suara pujaan menjijikan itu tak dihiraukan sang empu yang mempunyai nama. Seorang lelaki memakai baju nyentrik dan dengan jalan lenggoknya naik ke atas panggung dan mengambil mic.
"Selamat malam guys, waw waw sepertinya tim kebanggaan kita telah datang nichh, yuhuu langsung aja capcus para peserta boleh ke arah kiri untuk menyerahkan taruhannya" suara lelaki itu terdengar begitu gemulai dan nyaring membuat suasana sirkuit itu semakin ramai.
Walaupun hanya sekumpulan pemuda pemudi kurang kerjaan, taruhan untuk pertandingan kali ini sangatlah besar, bahkan ada yang mempertaruhkan sebuah motor dengan harga dibandrol diatas ratusan juta.
~~~•~~~Wanita berpakaian minim jalan ke tengah arena balap dengan gaya moleknya, tangan kanannya membawa bendera hitam putih, lalu mengibarkannya.
"Do you guys ready ?!.. 1.. 2.. 3.. GO!" Teriak perempuan itu diikuti dengan melesatnya para barisan peserta balap diiringi suara geberan motor sport yang begitu kencang secara bersamaan.
Keempat lelaki yang sedang melakukan pertandingan itu menghela nafas kasar karena merasa bosan dengan lawannya yang berada jauh dibelakangnya.
"Hahh membosankan" gumam salah satu dari empat lelaki itu
Tepat setelah gumaman itu terdengar, tiba-tiba ada suara beberapa motor sport yang datang tanpa undangan dan melesat cepat menyalip keempat lelaki itu. Lalu terdengar suara tertawa mengejek dari salah satu perempuan berjaket "MJ".
"HAHAHAHAHAH, LOSER!" suara itu terdengar begitu menyebalkan di empat lelaki itu, bahkan menyentil harga diri para lelaki yang selalu menjadi pemenang pertandingan balap motor legal maupun ilegal.
Ayolah siapa yang tidak tahu Gorilla Generation MCycle ? Sekumpulan empat lelaki terkenal dengan paras pujaan para perempuan, berbadan tegap dan tinggi. Tentunya bukan hanya karena paras tampan mereka, tapi juga karena berasal dari keluarga kaya raya dan hampir semua pertandingan balap di ibu kota dimenangkan salah satu dari mereka.
~~~•~~~
Lima motor sport tak diundang itu melewati garis finish secara bersamaan yang membuat seantero sirkuit terdiam hening karena kaget dengan kenyataan bahwa tim kebanggaan mereka kalah telak dengan lima insan tak dikenal itu.
Semenit keheningan itu terjadi, setelah itu terdengar suara gaduh dan kacau karena banyak yang tak terima dengan hasil pertandingan nya. Apalagi adanya kejutan dari lima perempuan yang sudah mengalahkan team dengan track record "tak pernah dikalahkan".
"Hey jika tim GGMCycle tidak menang, mau dikemanakan uang mereka ini? dan siapa mereka ?" Pecahlah salah satu suara yang menyuarakan isi hati mereka semua. Saat terjadi kegaduhan, para perempuan yang menyebabkan kegaduhan itu turun dari motor mereka dengan santainya dan melepas helm mereka, lalu berjalan saling menghampiri dan berbincang santai tak menghiraukan kekacauan yang mereka buat.
Setelah para peserta pertandingan telah berada di garis finish. MC langsung mengambil alih perhatian para penonton dan menenangkan suara gaduh tersebut.
"Tenang sayang-sayang ku semua, eike juga kaget ternyata ada pendatang baru yang surprisingly langsung mengalahkan team kebanggaan kita semua"
Interupsi mc memang membuat suasana lumayan hening, bukan karena peralihan dari mc, tetapi karena adegan yang mereka saksikan. Dimana dua tim saling memancarkan tatapan sulit.
"Kenalin kita dari Merah Jaya MCycle" melihat lawan bicaranya menaikan alisnya seolah mengucapkan persaingan yang begitu kental ia melanjutkan ucapannya "gausah merasa tersaingi gitu dong, hahaha" perempuan yang sedari tadi dipanggil Sasha oleh kelima perempuan itu membuat satu dari empat team GGMCycle mendatangi mereka dan menawarkan tangannya seolah menunggu salah satu dari mereka untuk menjabat tangan yang tergantung diatas udara.
Perempuan dibelakang sasha akhirnya menjabat tangan yang tergantung cukup lama diudara
"Kenalin dari GGMCycle, welcome to our world" laki-laki yang dipanggil Dafran itu berbicara dengan nada datar
Semua orang terkejut dengan apa yang mereka saksikan didepan ini, selama 10 tahun GGMCycle tidak ada sejarahnya salah satu dari mereka memperkenalkan diri ke orang asing, terlahir dari keluarga kaya raya membuat gengsi mereka setinggi langit yang membuat mereka tak pernah merendahkan gengsi mereka untuk menjulurkan tangannya dengan tujuan berkenalan
Setelah adegan salam-menyalam itu, kelima perempuan itu mulai berbalik badan lalu menaiki motor mereka masing-masing dan mengendarai motor dengan cepat meninggalkan orang-orang yang melihat kepergian perempuan berjaket "MJ".
Jakarta, 28 Juli 2023 -MJ