* percakapan chat *
" Kucing manis sedang apa kau hm.. " - jk
" Sedang menonton tv di rumah " - tae
" Menonton tv hmm.... , ternyata kucing ku sudah mulai nakall, katakan sekali lagi sedang apa kauu " - jk
" Apa sihh anj*ng orang lagi nonton tv jugakk " - tae.
" Language mu beby " - jk
" Iya iya maaf " - tae
" Owh ini yang kau bilang sedang menonton tv hmm, mau ku hukum sampai tidak bisa berjalan sembulan " - jk.
" Pulang sekarang , 5 menit kau tak ada di rumah habis kau di tangan ku " - jk.
" Ma - maaf ded , aku hanya ingin keluar aku bosan di rumah terus , maaf aku tidak ingin di hukum 😭 " - tae.
" Sudah terlambat sayang, kau sudah membangun kan singa yang sedang tertidur, pulang dan nikmati hukum mana mu " - jk.
" Jangan ded aku tidak mau " - tae.
* off *
Jk langsung pulang ke rumah ia tak sabar ingin menghukum kucing nakal nya itu.
Sementara tae yang ketakutan langsung bergegas pulang, ia tak bisa kabur dari jk kerna jika ia mencoba nya mungkin kejadian yang lebih buruk akan terjadi padanya.
Jk yg pulang dengan taksi, pun akhirnya sampai di depan rumah dan dapat dilihat mobil jk sudah terparkir di sana , yang artinya jk sudah ada di dalam.
Setelah turun dari taksi jk berjalan ke arah rumah dan membuka pintu " Ceklek " Pintu terbuka, saat pintu di buka dapat dilihat jk sudah berdiri di hadapan nya dengan tatapan penuh amarah dan nafsu.
" Kucing nakal ku akhirnya pulang juga hmm.... " - jk.
" Ded - dedy " Ucap tae gugup.
Tanpa basa basi jk langsung menggendong tubuh munyil tae ala Koala, jk membawanya ke kamar, tae berusaha memberontak namun apa daya tenaga jk lebih kuat dari pada nya.
" Bruukkk " Jk membanting tubuh tae.
Jk langsung menyerang bibir merah muda tae dengan brutal, sembari tangan nya mecengkal kedua tangan tae.
" Mmpphhh ded - dyy emmph " - tae.
" Emmhhpp saa - yaang emmmpph " Jk
Setelah puas bermain dengan bibir tae, jk kini mulai dengan lidah , jk melumat lidah tae brutal.
Setelah agak lama , tae memukul dada jk karna ia kehabisan nafas jk yang tau itu pun melepaskan lumatan nya.
Tampak bibir tae yang sudah membengkak akibat perbuatannya kini nafas mereka memburu.
Tak selesai sampai di situ kini jk beralih membuka baju dan celana tae paksa sampai pakaian itu robek , ia juga membuka semua pakaian nya kini mereka telanjang bulat.
" Bersiap lah bebyy " Ucap jk.
Jk kini menyerah leher tae membuat tanda kepemilikan nya di sana, bukan hanya satu tapi banyak .
Setelah puas dengan leher, jk beralih membalik tubuh tae hingga terlihat holle tae yang berkedut kencang , melihat itu jk memasukkan dua jari nya mereka holle tae yang membuat tae menjerit kesakitan.
" Akkhhh emmpp sakit hiks hiks aahhkkk "
- tae." Nikmati hukuman mu sayang " - jk
Jk mempercepat tempo nya, membuat tae mengngerang yang awalnya sakit kini mulai ada rasa nikmat yang di rasakan tae.
" Emmpphh uuhhh emmpp akhh " Desah tae yang membuat jk tak tahan lagi.
Jk mengeluarkan jari nya dengan kasar, lalu memasukkan penis nya ke dalam holle tae dengan satu hentakkan.
" Ahhh aahhkkk empp sakit emphh " Desahan itu lolos dari mulut tae.
" Emmphh sayang lubang mu sangat sempit emmphh " - jk.
Jk mulai memaju mundur kan penis nya, awalnya pelan namun lama kelamaan semakin cepat dan cepat sampai suara penyatuan kulit mereka bergemuru di dalam kamar itu.
Plokk plok plokk
" Empphh, saa - yang empp ahh ahhh " Jk
" Aahh ahh emmphh ahhhh " Tae
Plok plok plok
" Aah aahhhh ahhh aarggghh emmphhh "
- tae." Mendesah terus sayang, mendesah lah ahhhrrgghhh " - jk.
Plok plok plokkk
" Aahhhkkkk mereka mencapai pelepasan nya secara bersamaan.
Jk mencabut penis nya dari holle tae , dapat dilihat sperma keluar deras dari lubang itu dengan jhmlah yang banyak.
Sperma tae berserakan di sprei, tubuh tae lemas ia tak memiliki sedikit tenaga pun.
Jk merebahkan tubuhnya di samping tae yang sedang lemas.
Hyy guyss, mohon maaf kalau ada salah tulis atau apapun, baru belajar soalnya, jangan minta lanjut ya soalnya aku maju buat nya segini aja hehe soryy . Jangan lupa vote ya hargai penulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Dedy 18 +
Teen FictionTaekook ⚠ WARNING ⚠ bxb , cerita ini mengandung unsur 18 + sangat tidak di saran kan untuk di bawah umur jdi jangan sampai salah lapak. cerita pendek, tidak ada unsur kesengajaan untuk menjelekkan Idol cerita ini hanya untuk hiburan semata...