Cerita ini menceritakan geng motor yang kocak abis tapi apabila ketika mereka serius mereka akan sangat kejam dan tidak segan-segan
•
•
•
•
•JAYYANDRA MAHESA
JAYYANDRA adalah ketua dari geng VIGROS atau bisa di sebut jombi (jomblo abadi) ya jombi hanya candaan member saja Karena semua member nya jombloo
JAYYANDRA orang yang labil karena jika di ajak bercanda dia bisa dan jika di ajak serius juga bisa, jika JAYYANDRA serius diakan sangat sadis makanya dia di jadikan ketua oleh member , JAYYANDRA sangat dingin jika bersama orang yang ia tidak kenali namun jika ia bersama sahabat sahabat nya sikap nya akan berubah , JAYYANDRA bisa di panggil juga Jay atau Andra tetapi member menyebut nya Jay karena tidak ribet , Jay dekat dengan semua member......
•
•
•
•
•
HENAN DEWANTARAHENAN adalah leader atau wakil ketua geng VIGROS Henan Memiliki kepribadian yang dingin di dekat semua orang termasuk member VIGROS, walaupun Henan member yang paling banyak diam namun apabila situasi sedang serius ia akan menjadi sangat sadis sebab itulah ia di jadikan wakil ketua oleh Jay
•
•
•
•
•SATRIA BAGASKARA
SATRIA BAGASKARA adalah seorang inti dari geng VIGROS, satria adalah sosok yang suka membuat jokes atau bisa di sebut juga dia adalah member yang sangat suka ngelawak di geng, dia akan sangat serius apabila ada yang menyakiti ke 7 sahabat nya itu, dia adalah sosok yang ambis apabila dia ingin sesuatu dia harus mendapatkan nya walaupun dengan cara apapun, satria juga sosok yang sangat lembut kepada wanita karena baginya wanita adalah sosok yang paling istimewa, makanya dia sangat di sukai banyak kaum hawa/ wanita....
•
•
•
•
•JHONY SAPUTRA
Jhony merupakan member yang paling banyak tertawa karena jokes dari satria walaupun jokes satria mirip jokes bapack bapack , Jhony adalah sosok yang friendly kepada siapapun dia tidak memandang dari mana orang itu berasal ....
•
•
•
•
•
JANU SADEWAJanu juga sama seperti Jhony dia banyak tertawa karena jokes satria, Janu juga member yang paling dekat dengan Henan, ia yang bisa membuat es kutub mencair, setiap kali Henan melihat Janu jokes pada dirinya henan selalu tertawa ...
•
•
•
•
•
SENA DIRGANTARASena adalah member paling lucu dan menggemaskan, namun jangan salah walaupun menggemaskan jika semua member sedang serius ia juga akan lebih serius.....
•
•
•
•
•
RIKI WIRATAMARiki adalah member paling muda di geng VIGROS , tapi walaupun ia member termuda kekuatan nya tidak kalah sama member lain yang lebih tua darinya, Riki juga sangat dekat dengan satria, bisa di bilang 11,12 sama satria karena Riki juga sangat suka ngelawak atau ngejokes.....
|
|
|
|OKE GAYS SEGINI DULU DEH INI KAN BARU BIODATA, NANTI AKU UP SETIAP HARI SABTU YAHH GAYSS
SEE YOU_________
KAMU SEDANG MEMBACA
VIGROS || ENHYPEN
Teen FictionVIGROS geng motor yang di kenal semua orang sadis namun tidak seperti yang mereka pikirkan, bahkan semua member menyebut geng ini dengan JOMBI (jomblo abadi) karena semua member nya jombloo.....