🌧️Happy Reading🌧️
___
__
_"Ayok sayang kita berangkat" teriak seorang wanita.
"Iya bun tunggu" sahut anak kecil cowok.
"Udah belum dek"
"Belum kak ini susah banget iket talinya" sahut seorang anak kecil cewek.
"Sini biar kakak yang benerin"
Sang kakak langsung saja menghampiri sang adik yang sedang duduk di sisi ranjang sibuk ngikat tali sepatu.
"Hmm, baiklah kakak aja yang ikettin"
Sang kakak langsung saja berjongkok, lalu memperbaiki ikat tali sepatu nya biar benar.
"Adek udah tau kamu tuh gak bisa ngiket tali sepatu tapi, masih aja pake sepatu, padahal kita mau ke pesta lohh dek" rayan geleng-geleng kepala karena tingkah sang adik yang suka banget pakai sepatu, padahal dirinya tidak bisa ngiket tali sepatu.
Reya cenggesan sambil menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak gatal.
"Yah gimana lagi, soalnya adek suka banget pakai sepatu" ujarnya "Kan ada kakak, kalo adek gak bisa ngikettin tali sepatu tinggal minta bantu sama kakak aja" lanjutnya.
"Hmm, iya ada kakak nanti kalo adek susah ngiket tali minta tolong sama kakak aja"
"Iya kak"
"Udah beres kita kebawah, papah sama bunda pasti udah nungguin, sini tangan adek kakak gandeng takut ilang nanti"
"Iihh kakak gak bakal ilang, kalopun nanti reya ilang kita pasti bertemu lagi!!"
"Huss jangan gitu dek, kakak sama adek bakal bersama-sama gak bakal berpisah" ucapnya, entah kenapa dia takut aja dengan ucapan sang adek.
"Iya deh, ya udah ayo kak papah sama bunda udh nungguin kita dari tadi"
Mereka pun langsung saja turun kebawah, menunju ruang tengah dimana sang papah dan sang bunda sudah menunggu.
"Lama banget sayang"
"Ini adek tadi susah ngiket tali sepatu jadi kakak bantu ngikettin jadi lama deh, maaf bun udah nunggu lama"
"Gak papah bunda paham kalo reya gak bisa ngikettin tali sepatu, ya udah kita berangkat, mas kita berangkat sekarang aja" ujarnya sambil menoleh ke arah sang suami.
"Ya udh yok, sini reya papah gendong biar gak cape"
"Iya pah, ehh tunggu pah ada yang aku lupain deh tapi apa yah??" Ujarnya sambil mengetuk-ngetuk dagunya memakai jari sambil menggigat sesuatu, membuat dia kelihatan gemass.
"Ohh iya kacamata reya di mana yahh??"
"Gak usah pake kacamata aja reya kamu tetep kelihatan cantik kok, gak pake kacamata"
"Tapi bun reya suka pake kacamata, kalo gak pake reya berasa ada yang kurang, reya ambil dulu di kamar yahh bun" reya pun berbalik lalu lari ke lantai dua dimana tempat kamarnya berada.
"Reya jangan lari-lari, nanti jatuh"
"Iya pah" teriak reya yang sudah sampai di lantai dua.
Reya pun sudah sampai di depan pintu kamarnya, lalu membuka pintu sesudah masuk dia langsung saja menunju meja belajar, mencari kacamata nya dan menemukan nya, lalu iya pakai kacamata nya.
Sesudah itu, dia turun lagi kebawah menuju ruang tengah dimana kakak, bunda dan papah yang menunggu nya.
... BERSAMBUNG...
---
--
-
Jangan lupa follow akun ig author👇
Ig@doyoo.na
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's R2
RandomIni kisah si kembar R2 sang adik reya yang harus menyamar menjadi sang kakak rayan yang sedang terbaring koma di rumah sakit, untuk mencari tau seseorang yang mencoba membunuh sang kakak rayan dan sekaligus mencari pembunuh papah nya. Bantu support...