- SPESIAL MENSIVE

7 1 0
                                    


13-10-2023

asikkk sebulan lagii kita aniv opellll ><
seneng nggaa?? seneng nggaaaa????

yippiieee happy mensive again bubbb ! !

let's turn back to awal kita dekettt hehehe. aku tu selalu excited kalo disuruu bercerita kembali, gimana kita deket, gimana aku bisa tertarik sama opel, dan masii banyaa lagii. kayaaaaaa... yang aku jalanin dan perjuangin di awal itu, ada hasilnyaaa.

okeyyy mari kita kembali ke waktu mpls. aku masuk SMK tu bener bener gapunya ekspektasi buat cinta cintaan. masuk, punya sirkel, jalanin, sering kumpul, lulus. se simpel itu ekspektasi kuuu. tapiii ekspektasi itu dihancurkan oleh cowo bernama rovernando costa savana, cowo lucu lugu unik iniii yang bikin aku pupusin semua bayangan aku, buat ngga cinta cintaann.

Awalnya aku pikir dapetin opell itu suatu hal mustahil, melihat sifat opell yang 'pendiem(?)' aku jadi aga ragu. sebenernyaa, aku ngga beranii buat first move tapi temen aku (a.k.a Gisca) dia dorong dorong aku terus buat pepet. Aku ngga berharap opell bisa jadi milik aku waktu ituu, deket dan jadi temen baik aja aku udaa senengg. Tapii keajaiban terjadi, opell ngga jutek ke akuu??????!!!!! Ekspektasi ku tuu, opell bakal benci sama cewe yang gatau asalnyaa dari mana, tiba-tiba deketinn. Keliatan kaya bercanda kann?? Tapi ini seriusss. Sampe sekarang aku bahkan masii mikir, gimana bisa cowo ganteng inii sekarang jadi pacar akuu??

Kalo opell mau tauu, aku tu suka salting kalo liatin opell tanpa opell liatin aku balikk. Memandangi indahnya ciptaan tuhan, melukiskan senyum di wajahku dengan rasa panas bak terkena sengatan matahari di muka. asekk, pake majas kayanyaa seruu mwehehehehe.
Minus nya cumaa, opell kurang peduli sama keadaan sekitarr. hape mulu yang di perhatiinn૮ ๑ˊᯅˋ๑ ა
Jadi tidaa cocok kalo aku ajak quality time. But it's okayy, aku bisaa me time. OYAA kapan yaa aku bisa me time, kayanyaa enak jalan jalan di mall cari barang lucu sendirii. Akan diagendakan.

opell aku suka, suka banget sama opell. aku gatau alasan lain selain lucu dan unik. ganteng.. kenapa sii opell tu gantengg bangettt????? kalo nantii banyaa cewe yang naksir opell gimanaa?!!!! repotin sajaa huhh.

opell harus tau gimana senengnya aku, waktu tau kalo opell suka balik sama akuu. AKU SENENG BANGETTTTT, dan tentu kita jadian mwehehehehe (≧ ◡ ≦) ♡

jujur aja, semua yang kita lakuin itu adalah pengalaman pertama akuu :>
1. pertama rasa nya dipeluk cowoo ><
2. gandengan sama pacarrr (ofc opelll👀)
3. kicc kicc (hihi termasuk cemua kicc)
4. date ૮₍⑅˶•▿•˶⑅₎ა
5. dikenalin ortu @@___@@

saayangg banget sama opellll‼️‼️

kalo aja aku nyerah dipertengahann, aku pasti tida akan merasakan experience yang seeee berkesan inii. susah seneng, aku selalu inget opelll.

kalo baru cape sama kelakuan opell, aku selalu liat kaca dan mulai cerita ke kaca. opell mau tau, aku cerita apa ke kacaa??? sinii aku kasii tauuu :>
aku cerita kronologi aku kenal sama opell, lanjut cara deketin opell, terus akhirnya bisa dekett, terus bisaa jadiann yeyyyy ! ! !
disitu aku ngerasa kalo aku tu bahagia bangett. semua ini cuma cape sementara, kalo aku nyerah? bahagia aku bakalan ilang selamanyaaa :(

jadi mending cape sementaraa, bahagia selamanyaaa‼️‼️

yaa.. memang, semua ini tuu ngga selamanya berjalan mulus. kita udaa beberapa kali lewatin jalan yang terjal, bahkan opell pernaa lost feeling ke akuu, gara gara aku bikin feeling lonely yaaa, i'm so sorry bubb :(
tapii berkat tekad opell buat tetap bertahan sama hubungan inii, aku bisa kembaliin perasaan opelll yippiieee ('∩。• ᵕ •。∩') ! ! !

karna di hubungan inii, opell yang pegang kendalii.

🗣️: maksudnya gimana tuu bang rajoo??

maksudnyaa, apa yang opell kehendaki itu bakal aku jalanii. contohnyaaa, kalo opell dulu waktu aku tanyain "mau udahan??" terus opell jawab "iya", aku ngga bakal tahan tahan, karena ini kemauan opelll. kalo opell udaa mau stop, aku gabisaa apa apaa. karena aku disinii ikut jalan opelll. mau se sakit apa keputusan opell, bakal aku jalaniii. but i hope itu gabakal terjadii.

semua orang tauu, kalo kasih sayang aku ke opell ituu lebii besar dari pada opell. walaupun kalo clingy clingy an, lebii clingy opelll. tapi yaa kasih sayang aku lebii dominann.

banyaa hal yang pingin aku lakuin sama opell. tapi banyaa juga yang gabisaa aku wujudinn :>

kira kira kalo aku jadi cegil, opell bakal ngambek berapaa kali yaa dalam seharii??🤔🤔
kadang pengen jadi cegil buat caper ke opell, tapi gaberaniii.

aku tuu pengennnnn banget ngajak opell buat deeptalk, tapi kenapaa susa sekaliii :<
antara opell ngehindar deeptalk, atau emang ngga ada momenn. aku pengen tauu, apa aja hal yang opell pendem selamaa inii. aku pengen tauu, opell gasuka aku kalo ngapainn. aku pengen tauu, opell ada niatan jadi yang lebii baik buat aku atau enggaa.

Aku selalu berusaha jadi Ersa yang lebii baik dari pada hari sebelumnyaa. Aku koreksi dirii. Apa yang kira kira bikin opell gasukaa, coba aku jauhin biar opell nyamann.

Opell itu anak kecilll, anak kecil yang selalu haus perhatian dan kasih sayang. Aku dengan senang hati kasii seluruh perhatian dan kasih sayang aku buat opelll, karena aku cinta dan kasih sayang aku itu aku abisin di opelll. Seandainya, besok kita ngga sama sama lagii, aku gatau gimana cara kembaliin stok cinta aku buat orang baru. Karena cinta aku udaa diabisin ke opelll.

Aku ngga akan bosen nanya, opell ga bakal ninggalin aku kann??. Bukannya ngga percayaa, tapi kita ini masii jauh perjalanannyaa. Apakah kita akan bisa jalani ini sampe akhir hayat? Aku sendiri sih percaya sama diri aku, kalo bisa setia dan selalu bareng sama opelll. opell juga percaya kan sama akuu?? Tapi dilihat kita bisa sampe sejauh ini tuu hebat bangettt. Aku harus percaya sama opelll. Aku yakin kalo opell bisa setia dan bareng terus sama akuu.

Temen-temen yang jadiannya bareng sama kita, udaa ke eliminasi alam. Tapii kita enggaaa, hebat kannn??? itu berkat perjuangan kita opelll yeyyyy.

Kalo opell mikir "emang aku perjuangin apa?" jawabannyaaa, opell masii mau bertahan sampe sekarangg. Aku tau, opell juga ngga jarang ngerasain cape. Tapi opell hebattt, ngga lepasin akuu. Kan bisa aja kalo opell gamau pertahanin, tinggal bilang putus selesaii. Makasii yaa opellll mau bertahann mwehehehe(つ≧▽≦)つ♡

Make a wish ! ! !
-Semoga yang kita harapin bisa terwujud
-Semoga kita bisa sukses bareng barengg
-Semoga kita sama sama terusss
-

Semoga ngga ada orang yang mau ganggu dan rusakin hubungan kitaa :<
-Semoga opell ngga berubaa

DANNNNN

masii banyaa yang gabisa aku sebutinnn

Janji sama aku yaa?? jangan kemana-mana okayy ! !

Safe place aku cuma di opell, bahkan aku di rumaa tu ngerasa ga amann. Padahal ortu ku jugaa ngga ada masalaa. Jadi jangan pergi yaa opelll(.づ◡﹏◡)づ.

i love you more than u know bubb, dan itu akan selalu sama, sekarang besok dan seterusnyaa♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

&gt;.&lt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang