01

425 45 26
                                    

  
                        Enjoy for this




" Hallo, iya ini baru sampai "

" ...... "

" Dani beli apartemen mom "

" ....... "

" Hah? masa nginap di rumah camer, nggak ah mom, Dani malu "

" ....... "

" Iya aman, mommy tenang aja "

" ........ "

" Oke, bye mom "

Tut.
Serang gadis bule kita sebut saja namanya Danielle, ia baru sampai di negara asing dan langsung membeli apartemen untuk ia tempati, bukan tanpa alasan ia pindah di negara asing ini, ada sesuatu hal yang ingin laksanakan, dan juga ia terpaksa harus pindah universitas di negara asing ini demi menuruti perintah sang Daddy.

" Hoam, cape juga ya pindah kesini " - Danielle rebahan sebentar di sofa sebelum ia beberes pakaiannya, karena memang sangatlah melelahkan pindah ke negeri orang, ia saja tadi di pesawat memakan waktu 9 jam untuk tiba di bandara Korsel, belum lagi naik mobil untuk sampai di apartemennya.

" Nanti aja deh ngasih tau Hanni nya, mending gue tidur dulu, hoam " - mata Danielle perlahan mulai terpejam, ia sudah sangat lelah sampai suara dengkurannya terdengar jelas.

Hari sudah mulai sore, dan Danielle lebih memilih untuk tidur daripada melihat dunia luar negara asingnya itu.

                                 •••••••

" Hanni! "

Hanni yang sedang bermain ponselnya pun menoleh kesamping,

" Sullyoon! "

" Hannii! "

Mereka berlari menghampiri satu sama lain kemudian berputar-putar seperti tidak bertemu selama satu tahun,

" Alay banget deh kalian, baru gak ketemu 2 hari " - wonyoung tiba-tiba muncul lalu memberikan Hanni minuman.

" Nih Han pesenen Lo "

" Thank you wonting "

" Sekali lagi Lo panggil gue begitu, gue sumpahin jodoh Lo si bae alay "

" iyyuhh amit-amit deh "

Sedari tadi sullyoon hanya diam memperhatikan dua sejoli didepannya yang sedang ribut.

" Won, buat gue mana? " - tanya sullyoon yang melihat wonyoung membawa minuman yang biasa mereka pesan.

" Beli sendiri lah, gue kan gatau kalo Lo datang sekarang " - sullyoon langsung cemberut mendengar jawaban wonyoung.

" Nih kita bagi dua aja Yoon, mau gak? " - tawar Hanni pada sullyoon yang masih cemberut.

" Hmm boleh deh, gue lagi haus banget " -  jawab sullyoon lalu menerima minuman Hanni tadi.

" Eh, kita duduk disana aja yuk, udah kayak cewe perempatan aja berdiri gini " - mereka setuju dengan wonyoung, mereka pun duduk di bangku bawah pohon kampus, karena mereka masih disekitaran universitas, entah apa yang mau mereka dilakukan padahal kelas sudah selesai dari 2 jam yang lalu.

" Btw Yoon, Lo ada bawa oleh-oleh gak? " - tanya Hanni pada sullyoon yang Sedari tadi mengipas-ngipas wajahnya.

" Oleh-oleh apaan anjir, orang gue pergi ke Busan doang " - jawab sullyoon lalu mengeluarkan tisu dari dalam tasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Backstreet [ Niniz ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang