Happy reading!
.
.
.
.
"Aku menulis cerita ini untuk, Sergio Rafandra. Laki-laki sempurna yang hampir bisa apa saja, laki-laki manis yang dapat membuat ku menyukai sekolah. Mungkin menurut orang lain tulisan ku untuk nya ini terlalu lebay dan alay, tapi nyata nya? Rafa memang seperti itu. Dia tampan, manis, pintar bermain volley dan bisa menjadi imam yang baik untukku hehe,""Kisah awal pertemuan ku dan dia tidak ada spesial nya, kita tidak saling menyapa bahkan tidak berbicara sepatah kata pun. Namun, entah bagaimana bisa hati ku terbawa oleh nya."
"Sergio Rafandra, banyak perempuan di sekolah kami yang menyukai nya. Kata orang dia itu rad flag dan bisa saja menerima semua perempuan yang menyukai nya? Namun, sungguh aku tidak perduli dengan perkataan mereka. Tidak perduli dengan kejelekan dalam diri Rafa, karna setiap orang pasti punya kejelekan nya masing-mading iya kan? Tidak ada manusia yang tidak punya kejelekan, jadi untukku mau sifat nya sejelek apupun hati ini tetap untuk nya. Aneh? Memang, biasa nya perempuan lain suka laki-laki yang setiap tapi entahlah apa yang ada di pikiran ku sampai-sampai lebih menyukai Rafa yant jelas red flag timbang laki-laki lain. Seperti yang ku bilang, dia sempurna. UNTUKKU,"
"... Fa, setiap detik seperti nya yang ada di pikiran ku ini hanya nama mu. Haha, kamu sesempurna itu buat aku walau tidak buat orang lain. Aku harap kamu cepat peka dan nerima perasaan ku ya? Ily. ".... •••••....
Note
Semua alur dalam cerita terbuat dari 50% kisah nyata dan 50% halu.
Jadii, jika ada kesamaan di cerita ini dan cerita-cerita lain mungkin hanya sebuah kebetulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Rafa (on going)
Teen Fiction"Dia tidak sempurna, hanya saja hati ini terus memaksa untuk mencintai nya"