52

62 7 0
                                    










Jennie udah bangun

Dalam sekejap mereka ber3 udah sampe dikamar Jennie setelah dengar juyeon ngomong tdi.

Mereka ber4 natap Jennie yg diam aja sambil natap atas atap rumah, mereka gak bisa deketin Jennie karena segel milik sangyeon masih ada dan bakalan ilang kalo sangyeon udah izinin mereka buat deket sama Jennie, sangyeon masih ragu sama mereka ber4 takut gak ke control lagi.

Jennie noleh ke samping dan diam sambil natap mereka ber4 dari kejauhan,dia beneran diam gak sapa ataupun bicara sama mereka.

"Gw sekarang takut sama mereka!gw gak mau deket sama mereka!"batin Jennie membuat mereka natap Jennie sedih

Mereka udah buat Jennie trauma, mereka udah buat Jennie sakit tanpa kasihan,apa ini hukuman mereka??.

"Panggil Sangyeon"celetuk younghoon membuat hyunjae langsung panggil lewat batin nya.

"Sangyeon..... Jennie udah sadar"

Setelah ngucapin sesuatu hyunjae langsung keluar dari kamar Jennie nunggu sangyeon dkk datang, sedangkan mereka ber3 masih diam aja gk gerak sama sekali.

"Sorry"ujar juyeon membuat Jennie noleh ke mereka















"Jennie!!! huhuhuhu akhirnya lu bangun juga!"histeris rose sambil peluk jennie membuat Jennie pasrah aja,dia nepuk punggung rose pelan

"Udah,gw sesak"pinta Jennie membuat rose nyengir dan lepasin pelukannya

"Udah lama bangun nya??"tanya jacob membuat Jennie noleh

"Belum, mungkin beberapa menit doang"ucp Jennie

"Yaudh,lu istirahat dulu yah, ditemenin sama mereka ber3"ucp jacob ke jisoo,rose,lisa

"Siap"serempak mereka ber3

"Habis ini makan "ucp sangyeon

"Iya,ya!"

Gak lama new dan kevin bawa makanan di nampan dan taro dimeja.

"Jisoo minta tolong suapin yah"pinta sangyeon dianggukin sama jisoo

Jisoo langsung suapin Jennie pelan pelan,dan Jennie tentunya terima makanan itu,dikamar dia lumayan rame yah walaupun isinya cuman the boyz dan 3 temen nya, Jennie noleh ke pintu ada mereka ber4 yg diam aja sambil natap dia.

"Ji Changmin!!!!!mending lu jangan bergaul sama hantu deh!!serem lu!!"pekik lisa padahal Q cuman senyum doang sambil becanda sama haknyeon langsung datarin mukanya.

"Apa sih!!gw cuman senyum doang lohh!!"ucp Q

"Ya..tapi lu serem tau gak klo senyum apalagi menyerengai gitu"ucp lisa membuat q gemes pengen cekik ni anak.

Lisa langsung sembunyi dibelakang kevin membuat kevin jitak pelan.

"Duduk lu!!gw ceburin ke sungai lama lama"ucp kevin membuat lisa natap sinis dan nurut sama kevin.

"Mereka..."jeda Jennie liat ke arah mereka ber4 membuat yg lain ikutan noleh.

"Mereka gak bisa deket dulu sama lu,lagian ini disegel sama gw"ucp sangyeon membuat Jennie natap sangyeon bingung

"Lu liat,ada garis garis bening disana hingga ke ujung sana, mereka ber4 gak bisa nerobos kesini karena gw udah atur biar mereka gk bisa masuk tapi kita bisa"

"Kenapa gitu??"

"Hukuman buat mereka"ucp sangyeon membuat Jennie noleh ke mereka ber4

Beberapa menit yg lain pada keluar klo jisoo,lisa,rose pergi ke rumah karena disana ada anak nya the boyz yg tinggal disana,jdi yg pergi haknyeon, new, Changmin,jacob,jisoo, rose, lisa yg lain dirumah younghoon buat jaga jaga.

batu permataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang