screte diary

4 0 0
                                    

"Aku penasaran siapa nama gadis itu" aku terus memikirkan gadis itu bahkan setelah sampai rumah masih teringat wajahnya.

"Terlalu jutek tapi cantik " sudah lah tak usah di pikiran lagi toh juga nggak kenal.

"Lebih baik mandi habis, itu masak kasihan yang lain belum " ya aku tiap hari bagian masak karena yang masak di sini cuma aku yang lain cuma bisa makan.

"Aduh capek banget habis joging ada makanan nggak ya" emang kebiasaan setiap habis olahraga terus makan baru mandi.

"Kok nggak ada gimana sih soobin Hyung kok ngga masak" tumben dia ngga masak biasanya makanan selalu siap tapi ini kok ngga ya.

"Masak dulu apa ya bahan masakan nya yah tinggal ramen ini aja deh" karena tinggal ada mie masak ini aja malas kalau harus belanja .

"Hyung masak apa sih kok lama banget" aku memeriksa kedapur apa yang sedang dia masak.
"Lah cuma masak mie instan " aku karena cuma ada mie instan dan ngga ada makanan lainnya.
"Emang kenapa ngga suka kalau gitu ngga usah makan" jawab soobin sambil mengaduk mie di dalam panci dan memasukkan bumbunya setelah itu baru di angkat dan di sajikan keatas meja.

"Mie kayak gini juga enak yang penting kenyang " ucap soobin sambil menyantap mie tersebut.

"Hyung makan sendiri tega kali kau sama aku aku juga lapar tau" ucapku sambil cemberut karena di tinggal makan oleh soobin.
"Katanya ngga mau kenapa sekarang mau" tanya soobin heran "tadi belum laper sini bagi aku" beomgyu langsung merebutnya dari soobin dan memakannya sendiri.

Next.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝚂𝚌𝚛𝚎𝚝𝚎 𝙳𝚒𝚊𝚛𝚢 🎉
𝚂𝚌𝚛𝚎𝚝𝚎 𝙳𝚒𝚊𝚛𝚢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang