Gear dan Night adalah awal mulai Yeonim universe. Buat ku pribadi, cerita mereka biasa saja. Apalagi garis besarnya sudah di ceritakan di love syndrome book 1. Dan yang lebih dulu aku baca ya Love syndrome book 1. Jadi aku g ada niatan untuk menterjemahkan book itu.
Tapi bab spesial ini aku suka. Jadi aku memutus nya untuk menterjemahkan hanya bab spesial ini, yang sayangnya Cuma q bab 😅
..
Kalian inget kan pas Day, Gear dan Night nyusul itt ke air terjun. Ya mereka pulang hari minggu karena senin night mulai magang 😄.
Dari fans untuk fans. So yang mau ikut baca monggo....!!!!
.
.
.
.
.
“Apakah kamu siap?” Gear bertanya pada kekasihnya saat night telah selesai berpakaian untuk mempersiapkan hari pertamanya magang.
Night sekarang di tahun senior dan telah mempersiapkan magangnya.
“Gear, bisakah kita pergi secara terpisah?” Night bertanya.
Sosok kecil itu meminta izin sang kakak untuk tidur di rumah kekasihnya sejak kemarin.
“Mengapa?” Gear bertanya pelan.
“Aku akan melakukan magang di perusahaan Kamu. Aku tidak ingin ada yang tahu apa yang kita berdua lakukan, karena aku tidak ingin orang lain mengira aku menggunakan hak istimewa untuk bisa magang diperusaanmu.” Night menjawab.
Di perusahaan keluarga yang penuh kasih itulah Gear telah membantu ayahnya menjalankan perusahaan selama lebih dari setahun. Dan Night belum pernah sekali pun datang ke perusaan itu. Karena dia tahu sebelumnya bahwa dia harus magang di perusahaan Gear, Night tidak ingin ada yang melihatnya.
“Biarkan mereka berpikir, tidak apa-apa. Tidak ada yang akan berani mengatakan apa pun.” Kata Gear lagi, Night memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.
“Gear, kamu mengerti aku. Aku sangat ingin melakukan magang seperti magang biasa. Jika orang lain tahu siapa aku bagi Kamu, apakah ada yang berani menggunakan aku? Jadi untuk apa aku akan berlatih? Juga, aku tidak ingin ada yang merasa canggung atau berperilaku buruk ketika aku magang di sana.” Night menjelaskan.
“Selain itu, rekanku King akan berlatih bersamaku. Bagaimana perasaan King jika orang lain memperhatikan aku dan hanya memanfaatkannya? kata Night lagi, karena teman satu kelas juga magang sama Night.
“King juga tahu bukan? Apa yang terjadi di antara kita berdua?” Gear bertanya, karena dia akrab dengan teman-teman Night.
King telah mengetahui bahwa Gear dan Night telah berpacaran sejak Gear masih kuliah.
“Aku memberi tahu King untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang kita. Kamu adalah anak dari pemilik perusahaan. Jika ada karyawan yang tahu Kamu berkencan dengan seorang pria, mereka mungkin akan menggosipkannya. “Night berkata dengan perhatian pada kekasihnya.
“Dan selama kamu harus magang, kita berdua harus berpura-pura tidak mengenal satu sama lain?” Gear bertanya balik.
“Itu dia, Gear. Ini hanya 3 bulan. Setelah bekerja atau di akhir pekan kita bersama seperti biasa.” Kata Night, Gear mendesah pelan.
“OK seperti yang Kamu inginkan.” Gear menjawab dengan enggan.
Itu membuat Night tersenyum, sebelum keduanya meninggalkan ruangan untuk minum kopi bersama Gear dan orang tua Gus.