Carle P.O.V
Selesai sholat, gue ke kelas buat naruh mukenah dan gue ke lapangan basket buat nemuin kakak kelas tadi. Sampai di lapangan basket gue liat kakak kelas tadi.
"Hukuman buat gue apaan kak?""Lari keliling lapangan aja deh soalnya udah siang nih, 20 kali ya. Hape lo gue sita sampe lo selesai keliling lapangan"
"Oke"
Gue pun keliling lapangan. Karena gue dulu sering lari lari jadilah gue nglaksanain hukuman dengan baik.
"Hukumannya udah selesai kak"
"Oke nih hp lo, hari ini gue lagi baik, besok kalo gak naatin aturan lagi lo gue hukum lebih berat"
'Kejem amat nih orang' batin gue.
"Ya deh terserah elo kak""Lo pulang sana"
"Ya gue juga tau sini hape gue"
Pas hp gue udah dikembaliin, gue menuju kelas buat ambil tas. Terus gue ke parkiran buat ngambil mobil gue.
Habis ini gue gak langsung pulang, gue ke toko bunga buat beli bunga mawar putih. Terus gue ke makam kakak gue, yang kebetulan dulu di makamin di jakarta. Makannya gue mau pindah karena di sini ada makam kakak gue. Pas sampe makam gue langsung berdoa buat kakak gue.
"Hai kak apa kabar? Maaf yah aku dulu jarang ngunjungin makam kakak, soalnya dari surabaya ke jakarta kan jauh kak. Oh ya sekarang aku udah pindah ke jakarta, gue janji bakal sering ke sini kak. Nih gue bawaain mawar putih kesukaan lo sama gue. Kakak masih ingetkan dulu kita sering beli mawar bareng :"D. Kak kakak kangen gak sama Carlin? Carlin kangen banget sama kakak :"D kak tadi aku di hukum sama kakak kakak osis yang galak banget loh, terus tadi aku liat ada orang sholat berjamaah bareng. Arlin kangen deh kakak jadi imam sholatnya Arlin. Oh ya kak udah dulu ya, udah sore Arlin juga mau istirahat tadi cape banget. Bye kak love you kak"
Habis dari makam gue ke cafe buat makan soalnya udah jam 03.00 jadi gue makan. Sebenernya gue juga males pulang soalnya di rumah sepi. Gue pesen pancake sama coklat panas.
Selesai makan gue pulang soalnya mau mandi sama sholat. Sampe rumah, gue langsung ke kamar. Selesai mandi sama sholat, gue langsung buka i-phone gue. Oh ternyata ada sms sama missed call dari kak Leon -pacar gue yang LDRan dan sekarang dia di London- gue pun telfon balik kak Leon.
"Hallo kak ada apa? Maaf tadi hp aku di silent"
"Gakpapa kok, aku cuma mau ngabarin kalo minggu depan aku pindah ke Indonesia"
"Serius kak?! Wah enak dong"
"Iya serius Arlin"
"Yeay berarti entar kita satu sekolah dong"
"Iya Arlin, oh ya udah dulu ya kakak masih banyak pr bye Arlin baik baik ya di sana. Love you"
"Oke kak, love you too"
Habis telfon telfonan sama kak Leon, gue tidur karena cape banget.
***
Gue bangun dan gue denger ada keributan di lantai bawah. Itu udah biasa bagi gue, paling juga bokap nyokap gue bertengkar. Kalo gue bisa ngomong sama mereka, gue pengin tinggal di apartemen aja jadi gak denger mereka yang terus terusan ribut. Yang gue heran kenapa mereka gak cerai aja?.
Gue turun ke bawah karena gue pengin minum. Pas mereka liat gue turun, mereka manggil gue.
"Nita -panggilan gue dari bokap nyokap, sedangkan Arlin dari kakak gue sama pacar gue dan Carle panggilan di sekolah- sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS IN MY EYES
Teen FictionGue benci jadi orang yang lemah yang bisa dimainin sesuka hati. Karena itu gue gak mau keliatan lemah gue mau berubah. Gue juga udah gak percaya sama yang namanya sahabat, yang kerjaannya cuma nusuk dari belakang. Apa gak ada yah orang yang tulus sa...