Meksipun namanya Jennifer, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama panggung : Jenni.
Hidupnya tersorot hingar-bingar. Sejak kesuksesannya sebagai salah satu dari 4 anggota girl group 4Chace atau 4C, 3 tahun silam, namanya semakin mendulang tinggi.
Popularitas itu membawanya pada banyak kesepakatan bisnis. Menjadi brand ambassador beberapa merk ternama dunia, dan membintangi sebuah film di akhir tahun 2022 silam yang sukses menghasilkan $130 juta hanya dalam satu minggu penayangan di bioskop seluruh dunia, hal itu menjadikan Jenni sebagai public figure yang banyak diperbincangkan dan diperhitungkan.
Saat ini, apapun yang membawa embel-embel nama Jenni selalu laris dipasarkan.
Namun, di balik segala kesuksesan itu, Jenni adalah sosok yang penuh kontroversi. Banyak video negatif tentangnya yang menyebar di internet. Mulai dari gaya dance dan caranya menyanyikan lagu yang dinilai malas, kurang enak dan membuat penampilan 4Chance jadi buruk. Jenni juga terkenal lantaran gaya berpakaiannya di atas panggung yang serba terbuka. Bahkan tak jarang dibeberapa konser dia hanya mengenakan bra dan rok mini yang memperlihatkan sebagian pantatnya.
Jenni juga tak segan-segan melakukan gerakan provokasi, seperti menunggingkan pantatnya ke arah penonton, twerking, dan kerap melepas atasannya di atas panggung, meksipun dia masih mengenakan bra.
Fans ramai mengomentari setiap kali video kontroversi itu di unggah. Seperti kometar pada video Jennifer yang sedang menggunakan bra dan rok mini dan tengah berjoget liar, rambutnya dikepang pada kedua sisi, seolah ingin menggambarkan sosok anak kecil yang polos, namun liar dan binal.
typa_mom$ : apakah dia benar-benar kegerahan smp harus memakai bh dan rok semini itu diatas panggung?
fff_6228293732929 : suck my dick, jen!
@ren√3%112 : tocil sok pamer! tepos lo njing!
d*ck$_$ : pake bh segala, aslinya pengen pamer tocil. Lonte binal berkedok idol 🤣🤣🤣
wenny⁴_4chance : motherr!!!👑
Para haters jelas melancarkan kebencian mereka pada kolom komentar, sementara para fans tetap mendukung penuh sikap sang idol. Bahkan tak jarang para fans yang justru menyalahkan agensi, yang dinilai memberikan Jenni pakaian yang kurang pantas.
Dimana para fans berat, Jenni adalah sosok idol yang polos, lugu, tidak pernah berhubungan dnegan pria, serta punya segudang bakat.
Well, mereka tidak sepenuhnya salah. Jennifer memang polos. Dia juga suka dipolosi. Seperti yang terjadi saat ini.
"Kalau ada yang lewat dan lihat kamu telanjang terus difotoin gimana? Kamu nggak takut viral?" Celutak Xander yang sekarang berdiri di belakang Jenni.
Xander mengenakan celana pendek selutut, tubuh bagian atasnya terekspos jelas, memamerkan otot perut dan bisepnya yang menonjol. Pria berusia 32 tahun yang merupakan pewaris tunggal sebuah perusahaan distributor film itu tengah bersandar di dinding pintu balkon sembari meghisap cerutunya dengan gerakan santai.
Jenni yang tengah asik menikmati sunset sambil menumpukan lengannya pada railing balkon, dan hanya mengenakan bawahan rok pendek tanpa atasan, alias setengah bugil, pun menoleh pada Xander yang ada dibelakangnya. Jenni lalu bersandar pada railling balkon sambil bersedekap.
"Memangnya kenapa kalau ada yang fotoin badan bugilku terus diviralin?" Tanya Jenni setengah menantang. Dagunya ia angkat tinggi-tinggi.
Dari posisinya, Xander dapat melihat tiap lekuk tubuh bagian atas Jenni dengan jelas.
Badannya yang putih, mulus dan ramping, serta payudaranya yang meksipun kecil namun terlihat menantang -seperti pemiliknya- dengan puting yang bewarna kecoklatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASIES
RandomKumpulkan cerita pendek (one-shoot) dewasa. Pembaca dimohon bijak untuk menentukan bacaan. AREA DEWASA 21+