Haaii ini adalah cerita pertamaku di wattpad:),sorry kalau misalnya ceritanya kurang bagus atau banyak typo nyaa,hehehe...Hope you like it readers!
*********
Nadhira Pov.
"Hai beib!!" Sapa si mickey mouse yg buat aku keseelll banget hari ini.
"Siapa ya?" ketusku yang sudag sangat sangat pengen marah dengan mike yang ngeselin tapi ngangenin ini.--eh?
"Lah? masa gak kenal sama pacarmu yang ganteng ini sih?" mulai deh narsisnya!!
"Ihhh sok ganteng banget sih!,gantengan juga bastian!" yeah for your information,bastian itu adalah pacarku dulu,alias mantanku sewaktu aku duduk di smp.
"Yaah beib,kok gitu sih?" ujarnya dengan suara memelas.huh! Biarin ajaa!,emang siapa buat aku kesel karena telat jemput aku dikampus tadi.
Tiba tiba mike diam lalu menghembuskan nafasnya pelan karena aku tidak menjawab pertanyaannya tadi.
"Okey,aku tau aku salah karena telat jemput kamu soalnya tadi mama minta aku nganterin dia kerumah temennya" katanya dengan suara memelas dan puppy eyes.
"So...I'm so sorry beib." katanya dengan muka polosnya itu,huh kalai sudah begini aku gak akan bisa ngga maafin dia.
"Mmm okay permintaan maaf diterima" kataku dengan senyum termanisku.Sumpah aku gak bakal bisa lama lama marah sama mike.
"Hahaha,kamu gak cocok senyum senyum kayak gitu...hahaha" ihhh mulai kan nyebelinnya ini bocah!
Untung dia pacarku,klo gak mungkin udah aku sumpel tuh mulutnya make flat shoes yang aku pakai sekarang ini.
"Tau ah!" ketusku lalu pergi
"Eehh beib mau kemana??" teriaknya
"Kemana aja asalkan gak ada kamu!" teriak ku balik.
Tiba tiba aku merasakan tangan melingkar diperutku dan deru nafas di leherku serta wangi parfum yang tidak asing dipenciumanku.Sontak aku melihat ke seseorang yang memelukku ini dengan muka merah padam dan dengan jantung yang berdetak begitu cepat.
"Jangan ngambek lagi dong beib.." bisik mike yg memelukku dari belakang ini.
Oh michael riordan...kenapa sih kamu selalu membuat aku marah dan melayang disaat yang bersamaan.ini sama saja membuatku makin cinta denganmu mikey.
"Mike..kita lagi ada di tempat umum nih,malu tau kalau orang liatin kita pelukan gini" bisikku.
walaupun pelukannya ini sangatlah nyaman,tetapi aku dengan sangat Terpaksa! Harus melepaskan pelukan ini mengingat kami berada di halte bus.
"Biarin,mereka juga punya mata kok" ucapnya dengan santai.
"Lepasin mikey!" kataku sambil berusaha lepas dari pelukannya.
"Aku gak bakal lepasin sebelum kamu maafin aku" katanya.
"Oke aku maafin kamu,yaudah sekarang lepasin dong" kataku
"Okey!" ucapnya riang,huuh dasar bocah!
"Yaudah yukk pulang,aku capek nih" kataku yang sudah lelah dan pengen istirahat sekarang.
"Iya iya kita pulang."
Dan ketika masuk ke mobil mike,aku langsung tertidur pulas.
***
"Sayang,bangun dong" bisik seseorang didekatku.aiihh mengganggu tidur sang tuan putri ini saja sih!.
"Aahh berisik!!" kataku dengan suara serak serak basah..
Tiba tiba aku merasakan tubuhku melayang tapi mungkin aku hanya mimpi saja dan aku pun lanjut tidur.
Dan ntah kenapa aku sudah berada di tempat yang empuk dan nyaman.
"Capek banget ya sayangku? Hm?" ujar seseorang di dekatku.
Aku pun membuka mataku sedikit dan kulihat ada my mikey yang duduk di dekatku,mataku pun terbuka sempurna sambil kebingungan. --kenapa diriku sudah dikasur aja?--
"Hai,pasti kamu bingung kan kenala kamu udah dikasur aja?" kata mike dengan sorot mata jahilnya.
"Perasaan tadi aku dimobil deh,kenapa aku udah tiba tiba disini?" kataku kebingungan.
"Heheh,udah ngga usah dipikirin,sekarang lebih baik kamu tidur,besok kan kuliah" katanya yg buat aku penasaran
"Hmm yaudah deh aku mau tidur lagi,udah sana hushh hussh!" usirku ke mike
"Yah masa pacar sendiri diusir sih,yaudah deh sleep tight" katanya sambil mengecup dahiku dan itu membuat pipiku memerah,oh astagaa.
"Itu kenapa tuh pipi kamu merah?hm?" katanya dengan suara jahilnya.
"Ihh apaan sih,udah sana kamu pulang! Aku mau tidur!"
M
"Yaudah deh,bye Diraku"
"Bye mikey ku"
Hello guys!,sorry kalau ceritanya jelek atau apa..hehehe namanya juga pemula:D