Dongju berjalan riang dengan senyuman manisnya. Rencananya hari ini, ia akan berkunjung ke rumah orang yang disukainya. Ia tidak memberitahu kedatangan lelaki itu - anggap saja surprise karena hari ini adalah hari ulang tahun gebetannya.
Sesampai di apartemen berukuran sedang, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Dongju melangkahkan kaki jenjangnya masuk ke dalam. Tidak ada satpam di sana, hanya ada di gerbang utama satpamnya. Lelaki itu mengedarkan pandangannya, tapi apartemen itu sangat sepi.
"Ah, mungkin lagi di kamarnya kali," gumam Dongju.
Dongju menaiki tangga di mana kamar orang yang disukainya ada di sana - dekat dengan tangga. Ia melihat pintu kamar itu terbuka. Karena lelaki itu penasaran, akhirnya ia memilih mengintip - apakah ada orang di dalam. Namun, ia melihat sesuatu di kamar itu. Bingkisan yang dibawa lelaki itu jatuh ke lantai. Ia menutup mulutnya tidak percaya melihat Leedo, orang yang disukainya sedang bermain bersama perempuan lain.
"Kak Leedo," panggil Dongju.
Merasa ada yang memanggilnya, lantas Leedo menghentikan kegiatannya kemudian menoleh ke pintu. Ia kaget melihat Dongju ada di sini. Segera lelaki itu memakai bajunya dan menemui Dongju dengan senyuman manisnya - tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.
Leedo mengusap rambut Dongju dan mencubit pipinya. "Kenapa gak bilang kalau mau ke sini?" tanyanya dengan suara lembutnya.
"Dongju ... ingin kasih surprise ke kakak tapi kayaknya aku ganggu kakak ya. Kalau gitu, Dongju pulang dulu ya," jawab Dongju hendak pergi tapi tangannya ditahan sama Leedo.
"Enggak kok, kamu gak ganggu. Kamu tunggu di bawah ya, habis ini aku turun."
Dongju menggelengkan kepalanya, ia tidak mau jadi obat nyamuk antara Leedo dengan kekasihnya. Ya, Leedo sudah memiliki kekasih yang baru berjalan satu tahun. Mungkin ini salah Dongju menaruh perasaan ke pacar orang lain walau dadanya terasa sesak setelah melihat kejadian itu.
"Kak, Dongju lupa kalau kak Myeong nungguin Dongju di rumah. Oh ya, ini buat kakak dan selamat ulang tahun kak Leedo." Dongju memberikan bingkisan tadi yang jatuh ke lantai.
"Oh, makasih ya," kata Leedo mencium pipi Dongju.
Dongju tersenyum tipis, lalu ia bergegas pulang karena tidak mau tambah sakit hati. Ia ingin melupakan perasaannya ke Leedo tapi tidak bisa.
"Lah, bukannya Dongmyeong lagi di luar kota sama Harin. Apa mereka udah balik ya," gumam Leedo.
TBC
Gimana? Lanjut, gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Leedo || LeeOn
Romanceini kisah dongju yang menyukai kakak kelasnya kurang lebih tiga tahun, sayangnya yang ia sukai sudah memiliki pacar dan pria bernama leedo hanya menganggap dia sebagai adiknya saja. tapi hal itu tidak membuat dongju menyerah, entah kenapa dengan isi...