BLACKPINK.....
Girl grup korea terkenal seantero dunia yang kini akan merayakan anniversarrynya yang ke 7 tahun.
Siapa yang tidak mengenal mereka, grup idol yang di gandrungi oleh banyak penggemar setianya dari anak kecil sampai orang dewasa dan mempunyai fans yang militan dan loyalitas.Pengumuman mereka perpanjang kontrak dengan agensi YG entertaiment pun digadang-gadang masih alot.
Penawaran yang diminta oleh Blackpink kepada agensi belum membuahkan hasil dan kesepakatan bersama.
" Bagaimana jisoo-shi ? " ucap sajangnim
" akan ku pikirkan lagi sajangnim " ucap jisoo bimbang
yaa..
Jisoo member tertua di Blackpink sedang bernegoisasi.Jennie, lisa dan rosie yang kini tengah sibuk wara-wiri ke berbagai negara untuk menghadiri undangan beberapa brand naungannya.
Dispacth
HOT NEWS !!!!!!
JISOO BLACKPINK SEDANG PENDEKATAN DENGAN SEORANG AKTOR SENIOR YAITU AHN BO-HYUN
CONGRATULATION
Jagat hiburan dunia pun shock apalagi para penggemar blackpink dan pecinta jisoo blackpink.
Yang dengan Tiba-tiba tersiar kabar seperti ini."shitt... apakah seperti ini rasanya sakit hati.
apakah kau balas dendam padaku kim" ucap seseorang yang sedang melihat ponselnya.Komentar demi komentar bertebaran di portal berita utama hari ini.
chukae jisooyaa...
dia sangat tampan dan kekar.....
kalian cocok.....
yaa ... jisooyaa kau bisa dapat lebih baik dari lelaki itu......
member lain bisa mendapat lebih baik masa seleramu seperti itu kim jisoo.....Begitulah komentar nitizen portal berita.
Grup chat
lisa : eonnie, kami minta penjelasan !!
Rosie : apa kau baik-baik saja eonnie ?
lisa : yaa, kim jisoo..
sejak kapan kau dengan oppa Bohyun ??
film dia masih aku tonton.rosie : eonnie ternyata suka tipikal roti sobek juga..
jisoo : waee ??? berisik sekali kalian.
lisa : aku minta penjelasan wahai kim jisoo..
rosie : 2in
Jennie : 3in
Jisoo : apa yang mau dijelaskan ?
sudah jelas kan berita itu.
Ya berita itu benar adanya.Lisa : yaaakkk, kim jisoo...
tunggu aku pulang ke korea dan kita kumpul.Rosie : congrats, eonnie
jisoo : terimakasih my chipmunk
jennie : selamat eonnie
jisoo : thanks jen
2 hari kemudian
Lisa dan Rosie kini akan pulang menuju korsel dengan jet pribadi milik lisa.