𝗧𝗲𝗿𝗽𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗴

57 7 0
                                    

Mksii buat yg udh mau baca dan vote ❤️❤️❤️

Akhir akhir ini gyuvin sedang sibuk sekali sampe sampe ajakan main dari gunwook pun ia tolak .
Gyuvin sibuk karena sebentar lagi akan ada pertandingan basket antar sekolah,karena ia ketua jadi harus siap siap dan berlatih agar tim dari sekolah nya bisa menang.

Disaat yujin tidak ada kerjaan (gabut) dia biasanya di chat random oleh gyuvin.
Tapi kali ini tidak,yujin sangattttt bosan

"Ngapain ya ga jelas banget disini"
"Mau main keluar tapi takut , gada temen"

Yujin yang sudah sangat kesal dikamar melulu akhirnya dia melawan rasa takutnya untuk keluar rumah sendiri.

"Bun,yahh ujin main dulu ya" Jangan lupa izin
"Sendirian aja?" Tanya hanbin
"Iya yah,soalnya ollie masih di singapura,ujin bosan dikamar terus gada kerjaan" Jawab yujin sembari mencari headseat
"Jangan lama lama dan jangan jauh jauh ya jin,ntar kalo ada apa apa terlfon aja buna atau ayah" Hao khawatir kalo ujin kenapa napa

Yujin pun mengangguk angguk

*𝗗𝗶𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻"

"Seger banget udara nya"
Yujin berjalan jalan di taman dekat rumah nya,tidak jauh juga dari rumah gyuvin

Saat gyuvin sedang menulis tiba" saja dia melihat yujin yang sedang berjoget tipis karena headseat nya
"Loh yujin,GEMESS AMAAATT"
Gyuvin jadi gagal fokus

Saat yujin ingin duduk disebuah kursi tiba" ada dua orang tak dikenal
Memakai pakaian seperti preman.

Dari atas gyuvin terus melihat yujin yang sedang didatangi orang itu

"Hai manis sendiri aja nih" Kata orang itu
Yujin kaget.
"E-ehh iya" Tangan yujin sudah gemetar

Orang itu terus mendekati yujin
Yujin yang kesal ingin menghindari mereka tapi tidak bisa, mereka berdua terus mengikuti yujin hingga mana pun.
Gyuvin tidak sengaja melihat kejadian itu, dia melihat wajah yujin yang ketakutan. Akhirnya gyuvin memutuskan untuk keluar rumah dan membantu yujin. Gyuvin melihat yujin sedang di ganggu oleh kedua orang itu gyuvin langsung memanggil nama yujin sehingga yujin lari ke arah gyuvin. Disitu gyuvin sadar kalo yujin butuh bantuan.Dan pada akhirnya preman itu tidak bisa berkata kata dan langsung pergi.
"Gapapa?" Tanya gyuvin pada yujin
"Iya aku gapapa, makasih ya" yujin menjawab dan tidak berani menatap gyuvin.

Gyuvin mengajak yujin masuk ke rumah nya agar bisa menenangkan diri dulu, tapi yujin menolak dia ingin langsung pulang saja karena takut ada apa apa lagi, Gyuvin menarik tangan yujin dan membujuk nya lagi agar mau kerumah nya, karena yujin pasrah an orang nya jadi dia ikut saja.

Sesampai nya dirumah gyuvin, yujin langsung meminum segelas air agar tenang, sehabis itu gyuvin memberikan sesuatu kepada nya.
"Ini buat kamu, ga banyak kok"
yujin terheran heran sembari membuka kotak itu.
Ternyata isi nya adalah kaos untuk lomba basket nanti, inti nya gyuvin memberikan itu untuk mengode agar yujin datang ke lomba basket nanti, isi nya juga ada snack kesukaan yujin lohh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

why not me? || 𝗚𝗬𝗨𝗝𝗜𝗡 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang