Chapter 1

34 2 0
                                    

Kaget karna menghampiriku, aku pun mundur satu langkah...

"Bocah tolol... gw g mau ngapa ngapain elo... noh di kepala lo ada daon nyangkut." Dia mengambil dengan kasar daun kering di atas kepalaku dan membuangnya ke lantai kelas.

"Gw boleh kan duduk di sebelah lo?"

***skip time***

Yang awalnya sunyi dan sepi seperti kuburan...

Kelas mulai ramai dengan beberapa murid laki laki dan perempuan. Sedangkan kami hanya diam duduk di bangku masing masing... [bersebelahan].

Aku menatap beberapa teman sekelasku yang aktif mencari teman.

Bukannya ikut nimbrung aku malah asik menggambar di sebelah si ash blonde[?].

"[y/n]. Lo ga bosen?"

"Bosen... cuman aku bingung cara kenalan sama mereka gimana..." Aku menatap Bakugou dengan pasrah dan sebaliknya.

"Udah ah, gw pen ke kantin. Ikut ga?"

"Eh- ikut! Tungguin!" Aku berteriak ke arah pria yang mulai berjalan ke luar kelas sedangkan aku sedang menutup buku gambarku dan memasukannya ke tas

Semua mata tertuju pada kami sejenak lalu beberapa ada yang kembali bermain dengan temannya

***

"Thor, ni kapan gw di cie cie in ama si yeen"-Bakugou

"Ya sabar anj- emang lo udh naksir si yeen?"

"Blm sih..."

"Yaudah sabar dulu."

***

"Lo mo jajan apaan?"

"Aku gak jajan... udah makan tadi."

"Oh" - bakugou

Aku akhirnya menunggunya memesan makanan untuknya seorang diri di meja kantin sambil duduk cantik.

Aku melihatnya dari belakang selagi dia mengantre. Bentar bentar... ini masih pagi dia udah laper? Emangnya dia gak sarapan... udahlah toh bukan urusan ku

Dia menuju ke meja sambil membawa 3 onigiri bak seorang anak kecil yang riang gembira saat mendapat makanan yang dia suka.

Dia duduk lalu menatapku dengan wajah judesnya seakan memaksaku untuk mengambil satu onigiri.

Aku pun sontak menggeleng.

"Yaudah... gw makan y..." - Bakugou

"Iya.." - [y/n]

Tak berlangsung lama, saat menit ke 8 setelah dia duduk, dan makan bel masuk pun berbunyi...

"Mampus gw..." gumam Bakugou dengan kesal sangat kesal.

"Pfft-" - [y/n]

"Apa apaan tuh?!" Dia menatapku judes karna aku hampir menertawakannya yang baru memakan 2 dan sisa 1 onigiri.

"Udah... itu onigirinya di simpen aja buat nanti..."

"Mm." - Bakugou

Kami pun segera menuju ke kelas kami sambil berlari.

Saat sampai, kami membuka pintu sambil tergesah gesah. Untungnya guru belum sampai ke kelas...

Biasalah... beberapa guru perempuan jaman sekarang mah gak lari... soalnya kan pake high heels...

Tapi kami menjadi pusat perhatian semua murid di kelas kami.

Aku masuk dan menuju bangku ku di belakang sana dan diikuti Bakugou di belakangku.

True Love? [Bakugou X Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang