Part 76 (End)

175 3 0
                                    

Yoon seo dan haein sampai di parkiran rumah sakit,lalu turun dari mobil.

Yoon seo:"kita berpencar sayang".

Haein:"hati hati".

Yoon seo membalas dengan anggukan.haein mencari disekitar rumah sakit sedangkan yoon seo masuk kedalam rumah sakit.

Yoon seo menghampiri hera,kwoon dan alex dilantai 3.

Hera yang melihat kehadiran yoon seo langsung berlari menghampirinya.

Hera:"nona".//lalu membungkuk hormat

Yoon seo:"bagaimana bisa dia kabur?".

Kwoon dan alex menoleh ke arah hera dan yoon seo langsung menghampirinya.

Hera:"maafkan saya nona".

Yoon seo:"jam berapa dia kabur?".

Hera:"5 menit yang lalu nona".

Yoon seo:"berarti masih di rumah sakit".

Alex dan kwoon langsung membungkuk hormat pada yoon seo.

Yoon seo:"alex cari haein lalu dampingi dia,kwoon urus pemakaman taehyung,jimin dan jungkook,hera pergi keruang cctv sekarang".

Hera,alex,dan kwoon membalas dengan anggukan lalu melaksanakan tugas masing masing.

Yoon seo berjalan keruang rawat jihyo,jungkook,taehyung dan jimin.yoon seo membuka pintunya lalu melihat sekitar sudah kosong.

Yoon seo:"dimana dia?".//dalam hati

Yoon seo kembali menutup pintunya dan berjalan mencari keruang rawat lain.

Jihyo yang bersembunyi dibelakang pintu,menghembuskan nafas lega,ia memakai hoodie warna hijau,celana hitam,kacamata hitam dan masker hitam.

Lalu membuka knop pintu perlahan terus keluar kamar berjalan lalu berjalan kelift.

Dan saat sudah memasuki lift tiba tiba ada yoon seo yang ikut masuk kedalam lift.sontak itu membuat jihyo ketakutan tapi ia mencoba berusaha tenang.

Yoon seo menekan lift lantai 1,lalu pintu lift tertutup.

Jihyo:"y-yoon seo masih hidup?bagaimana bisa?".//dalam hati

Yoon seo:"kau pasti terkejut aku masih hidup kan?".

Jihyo terdiam dan enggan merespon tapi ia memang terkejut kalau yoon seo masih hidup.

Yoon seo:"kalau memang kau mengincarku,incar aku jangan icncar keluargaku".//tanpa ekspresi apapun dan masih menatap depan

Jihyo:"bagaimana bisa dia mengenaliku?".//dalam hati

Yoon seo:"walaupun kau menyamar,aku tau kau adalah jihyo". //diakhiri tawa kecil sedetik kemudian kembali raut wajah datar

Yoon seo:"Aku tau kau sekarang dendam dengan sahabatmu semi,karena dia sudah membuatmu terluka dan teman temanmu mati,asal kau tau ji,setelah ia melakukan itu dia merasa sangat menyesal telah melukaimu dan teman temanmu".

Jihyo hanya diam dan mendengarkan ucapan yoon seo tapi enggan menoleh ke yoon seo.

Yoon seo:"apa salah dia berubah jahat?".

Jihyo hanya diam enggan merespon.

Yoon seo:"aku rasa itu tidak salah,karena orang jahat adalah orang baik yang tersakiti bukan?".

Lalu yoon seo mengambil sesuatu di saku blazernya dan memberikan kepada jihyo.
Teryata itu adalah uang tunai satu pak.

Akhirnya jihyo menoleh kearah yoon seo.

POWER OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang