Yukk kita kenalan dengan member lainnya supaya kalian paham.
JEON JUNGKOOK (Kookie)
Dari keluarga Jeon memiliki dua Hyung eunwoo dan JHope.
Dan juga jungkook memiliki tipikal baik, kadang cuek dingin, penyayang, sabar pintar hal apapun dan paling ditakutin yaitu disaat jungkook marah dan itu tidak bisa dihalangi dan itu sangat berbahaya membuat keluarga nya takut kalau jungkook sudah mode on.
Terlahir dari keluarga kaya nan Baik dan kadang-kadang keluarga nya suka kirim sesuatu karena kegabutan yang tidak biasa.
JEON EUNWOO (Eunwoo)
Hyung pertama kookie dan juga memiliki sifat baik dan dermawan dan juga pintar dalam hal apapun senyuman nya yang sangat manis dan hangat.JEON JHOPE (JHope)
Hyung kedua kookie dan memiliki tipikal baik, ramah dan juga sabar dan pintar dan juga memiliki daya tarik sendiri.
KIM TAEHYUNG ( Taehyung)
Namja yang dingin dan datar dan bodoamat dan suka menjahili kookie dan juga memendam perasaan kepada kookie walaupun dia sendiri malu mengungkapkan nya dan memiliki tipikal pintar hal apapun dan benci hal pembully dikampus terutama masalah nerd dan taehyung lah Kakel dikampus itu bersama dengan Yoongi dan juga Namjoon.
PARK JIMIN ( JiMin) Sahabat kookie.
Dari keluarga Park yang kaya ketiga di Korea yang kedua itu taehyung ya lupa menambahkan tadi.
Memiliki sifat baik, imut dan penyayang dan juga pintar hal apapun itu terutama menjadi penyemangat bagi kookie.KIM SEOKJIN ( Jin) Sahabat kookie
Memiliki sifat baik, dan ramah dan juga penyayang tapi kalau serius mode on tapi lebih seram kookie daripada Jin. Dan juga sangat saling support satu sama lain.
MIN YOONGI ( Yoongi) Sahabat taehyung
Memiliki sifat cuek, Datar, dingin dan juga kadang senyum hanya dengan orang tertentu aja.
Bisa hal apapun suka tidur dan kampus hanya isi absen aja setelah nya tidur dan hampir suka kepada jimin sahabat dari kookie.
KIM NAMJOON ( Namjoon) SAHABAT taehyung.
Tampan, gagah dan jenius tapi ceroboh kalau ada barang yang dipegang nya atau disentuh dan juga hanya pandai naik sepeda daripada kendaraan lainnya lebih santai aja kalau naik sepeda kalau naik kendaraan lain itu jangan deh demi keselamatan Namjoon saja.Vote yukkk dan jangan lupa kasih Bintang nya cuman gratis aja kok gak beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Kampus
FanfictionMenceritakan sebuah kampus yang didatangi oleh para nerd tapi mereka memiliki aura yang sangat memikat banyak siswa lain tapi terkadang dibully oleh kawanan geng gak jelas darimana datangnya. "Hyung yakin kita ngampus disini? Kookie " Yakin lah koo...