Ten

4K 573 64
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I’m still in love with you. I can’t have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can’t picture my future without you. I can’t be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can’t be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.






Donghyuck pulang ke rumahnya setelah mengantar Renjun. Ia tau bahwa sekarang Papa nya sudah pulang dari perjalanan bisnisnya dan ia sangat sadar bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan memakai mobil sendiri tanpa supir dan pergi tanpa kabar.

Ia memasuki rumahnya dengan santai sambil tersenyum seperti orang bodoh karena membayangkan kilas balik saat dirinya dicium oleh Renjun.

Ia bahkan mengabaikan pertengkaran kedua orang tua nya, biasanya ia selalu tertekan saat orang tua nya mulai adu teriakan tetapi kali ini ia seolah tidak peduli dan berjalan santai menuju kamarnya.

"SAYA HANYA MENINGGALKAN KALIAN SATU MINGGU, TETAPI KENAPA KAMU MEMBIARKAN DONGHYUCK MENYETIR MOBIL SENDIRI!?"

"APA SALAHNYA? DIA SUDAH BESAR!"

"DIA ADALAH PEWARIS TUNGGAL PERUSAHAAN SAYA! BAGAIMANA MUNGKIN KAMU MEMBIARKAN SATU-SATUNYA PEWARIS MENYETIR MOBIL SENDIRI? BAGAIMANA JIKA TERJADI SESUATU YANG TIDAK-TIDAK!? KAMU TAU SENDIRI BAGAIMANA KETATNYA PERSAINGAN BISNIS. KESELAMATAN DONGHYUCK HARUS KAMU PERHATIKAN"

"HEI! KAMU SENDIRI BELUM PERNAH MENGENALKAN DONGHYUCK SECARA RESMI SEBAGAI PEWARIS TUNGGAL! KAMU BAHKAN MENYEMBUNYIKAN IDENTITASNYA SELAMA INI? IA HANYA DIKENAL SEBAGAI ANAK ORANG KAYA DAN TIDAK ADA YANG TAU DONGHYUCK ADALAH PEWARIS GOLDEN FOOD"

"APAPUN BISA TERJADI BODOH! KAMU SEBAGAI IBU TIDAK BECUS! HANYA SAYA PERINTAHKAN MENJAGA ANAK SAJA TIDAK BISA!"

Pertengkaran itu terus berlanjut sampai Donghyuck memasuki kamarnya.

Orang tua nya sudah jarang berkomunikasi, sekalinya berkomunikasi saling adu suara yang memekakkan telinga. Hal yang sangat memuakkan bagi Donghyuck.

Untung saja para maid di sini sudah hafal kelakuan pasangan suami istri yang tidak berlandaskan cinta ini.






****






Sesampainya di kamar, Donghyuck langsung bergegas untuk mandi. Ia sengaja berendam air hangat di bath up sambil menyalakan lilin aroma. Ia ingin menyegarkan pikiran nya dan mencoba mengabaikan teriakan-teriakan dari bawah.

Oh tidak. Sekarang bukan hanya makian dan teriakan saja. Bahkan suara barang pecah pun mulai terdengar.

Tidak lama lagi Papa nya pasti akan ke kamarnya untuk memarahi Donghyuck. Tetapi Donghyuck sudah lebih dulu mengunci rapat pintu kamarnya.

Benar saja, baru 10 menit berendam di bath up, ia sudah mendengar suara ketukan dari balik pintu kamarnya.

Ia bahkan mendengar Papa nya mengancam untuk mendobrak pintu itu jika Donghyuck tidak membuka nya.

Tetapi Donghyuck tidak peduli, ia lantas memejamkan matanya dan mencoba mengingat-ingat tentang kekasih lucu nya. Dan tiba-tiba saja ia tersenyum saat mengingat wajah Renjun.

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang