Ya...itu hari pertama garana menginap di rumah fraza,rasanya kayak berbeda hawanya.
"Fraz...?"-garana
"Hmm...kenapa?"-fraza
"Nggak,ini aku pingin bilang kalau besok aku akan pergi bersama teman teman ku,boleh tidak?"-garana
"Boleh,asal gw ikut"-fraza
"Hum...baiklah"-garana.Isi chat mereka >>>:
"Jam berapa btw?"-fraza
"Jam 5 sore raz"-garana
"Oke,gw bonceng Lo naik motor"-fraza
"Okeee"-garana.Sekarang tepat jam 5 sore,garana lupa kah kalau garana udah punya janji??
"Gar!!Lo kemana bjir,cptan!Lo mau gw tinggal?!"-Marah fraza
"Eh...oh iya udah ada janji,anjr banget gw. Iya' sabar!!"-garana.
Garana mengganti bajunya untuk pergi karena ia sebelum nya memakai baju rumah,ia berlari ke luar dan tak lupa mengunci pintu itu."Huh...maaf aku lupa raz..."-ucap garana merasa bersalah.
"Ya...tidak apa"
Dan mereka akhirnya berangkat ke tempat kafe itu.
"Ini kafe?ini bar tolol"-fraza
"Ya...mana garana tau!kan teman' aku yang kasih tauk!!"-garana
"Lo sama teman' Lo mau kobam?ikut"-fraza
"Hah?kobam apaa?"-ucap garana dengan memasang muka polosnya itu.
Fraza terkekeh kecil melihat tingkah laku garana yang mungkin...? Ya,yang mungkin polosnya itu unlimited.sumpah garana di sana seperti bayi,lucuk poll😭."Eh maaf' guys aku telat,lupa tadi. Hehe"-garana
"Hehe haha aja lu"-putra
"Eh bawa pawang nih"Daniel dengan muka ngeledek.
"Apaan sih,dia cuma mau nemenin aku doang kali. Iya kan?"-garana
'anjg anjg...knp dia lucu sekali!?' ucap fraza dalam hati.
"Iya,gw cuma nemenin dia"-fraza
"Awas kemakan kata' sendiri ~" -justin
"Bodo"-frazaDan akhirnya si purnama memesankan minuman untuk kobam, biasa...dan mereka meminum air itu,satu gelas kecil emang belum terasa apa apa. Tetapi??lihatlah garana,ia sudah menghabiskan 5 gelas sedang,tidak terlalu kecil seperti tadi.
"Gar...Lo kobam,gw anter pulang ya?"-fraza
"Heumhh,aku masih mau minumm"-garana
Tanpa ba bi Bu be bo,fraza langsung menggendongnya dengan gaya koala lagi dan lagi. Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah fraza,ya... soalnya rumah fraza sama tempat bar itu tidak jauh,hanya butuh waktu 5 menitt saja untuk sampai ke rumahnya."Shuu, udah ya gar. Gw mau mandi"-ucap fraza yang meninggal kan garana yang tergeletak di kasur sana.
"Nghh,g-gerah...fraz,tolonghh" ucapan dari garana dengan nada mendesah meminta pertolongan.
"Sayang?kamu mau apa?"fraza berjalan menuju tempat tidur itu
"Kenapa hmm?"-fraza
"Nghh,bantu akuu"-garana
"Bantu?baiklah jika Lo memaksa"-fraza yang tersenyum miring padanya.Nghhh,shhh fraz~
"Yes babe?"
Shhh mhh,janganh jangan di situ..yah terlalu dalam..."
"Stt baby,diam saja di sana"-suara deep voice yang di keluarkan oleh fraza.
"Nghh,cukuph~"
"Desahkan namaku sayang"
"F-frazhh,itu terlalu nikmhat hmphh."-desah garana karena titik manis milik garana di hantam habis habisan oleh fraza sendiri.
"Ohoo,Here dear? all right"-deep voice again and again.
(Author:plis author nya ga kuat,takutnya kagak rame😔).
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos & si culun 18+
RandomBxB 18+ ya kalau ada typo maklum baru belajar jd kurang bagus mungkin? geminifourth/fourthgemini?