°°°
♡🔪♡
Orang tua ku berencana untuk pindah di kota Osaka, Dan kami akan tinggal cukup lama dikota yang akan kami tempati.Tentunya aku mempunyai sahabat yang sangat baik disekolah baru ku itu.
Aku dengar ada sosok senpai yang misterius, dingin, pendiam, sekaligus anak terpintar disekolahan ini, dia selalu saja bertingkah aneh saat kami tidak sengaja berpas-pasan.
Dan tanpa diketahui oleh orang-orang dia memiliki kenangan yang pahit sehingga sifatnya menjadi seperti itu.
Beberapa minggu kemudian dia berencana ingin menjadi temanku dengan sikap dinginnya itu, mungkin untuk mengawali langkah pdkt tanpa sepengetahuan ku.
Ia merasah cemburu jika aku berada didekat cowok lain ataupun cowok-cowok disekolah ku untuk berniat mendekati ku.
Sikapnya berubah entah mengapa dia sangat posesif dan manja kepadaku, dan itu merasah diriku tidak nyaman akan sikapnya.
Satu bulan kemudian seorang ketua dari pemain voli disekolah ku yang merupakan senpai ku juga, orang itu mengajakku untuk kencan karena kudengar ia sedang naksir padaku.
Dan pastinya senpai yang berubah sikap itu mendadak sangat.. sangat.. sangat.. cemburu, lebih cemburu dari sebelumnya.
Karena ia mendengar gosipan bahwa cowok dari ketua voli yang merupakan seorang senpai juga, orang itu mengajakku untuk berkencan dan itu aku tidak tau bahwa dia sangat cemburu.
Suatu hari sekolah ku dikejutkan oleh berita pembunuhan disekolah ku, tetapi semua orang tidak tau siapa pembunuhnya itu. Seakan-akan jejak dari sang pembunuh itu hilang tanpa noda..
Dan inilah kisah ku...
°°°
- 9 Agustus 2023
Cerita ini murni sangat murni dari otak aku jadi jika ada yang mirip dari cerita lainnya
Jika memang ada, mohon maaf karena aku tidak tau jika ada yang sama dari cerita lain.🙇🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
° Watashi no ai °
Fantasy「わたしの愛」🔪 "Tolong cintai aku, aku lebih peduli dari pada yang lain... Tanpa ada yang menghalangi langkah ku untuk mencintai mu." - Kiyoka Kazuto. °°° Saat aku pindah disekolah baru ku itu yang terletak dikota Osaka, aku memiliki sahabat yang baik. D...